Suka Sama Suka, Pria 63 Tahun dan Remaja Tamat SMA Ucap Janji Suci!


Seorang pria asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menikah seorang gadis berusia 18 tahun. Keduanya merupakan warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng. Seperti dikutip Kompas.com, pria yang bernama Nasir diketahui mempersunting Milawati pada Senin (11/7) kemarin. Milawati sendiri diketahui baru lulus SMA beberapa bulan lalu.

Hal tersebut pertama kali tersebar di sosial media. Meski begitu, foto-foto kebersamaan keduanya di sosial media telah dihapus oleh pemilik akun Nurfahrah Yusuf. Foto pernikahan keduanya juga telah dikonfirmasi oleh Kepala Desa Masago, Hasniati.
Nasir dan Milawati menikah atas dasar suka sama suka.
fajaronline.com

Menurut Hasniati, Senin kemarin kedunya telah melangsungkan pernikahan di depan penghulu. Keduanya sejak itu pun secara resmi menjadi suami-istri. Hasniati pun membantah kalau ada unsur paksaan karena Nasir dan Milawati diakui saling suka. Nasir juga dikabarkan merupakan pensiunan guru dan merupakan 'orang terpandang' di kampungnya.

Nasir sendiri mengakui bahwa dirinya meminang Milawati dengan mahar emas dua gram dalam bentuk cincin dan uang 50 juta rupiah. Sebelum di sosial media tersebar informasi kalau Nasir meminang dengan dua buah mobil, yakni Honda Jazz dan Rush, tapi hal tersebut dibantah. Nasir mengakui mobil Rush memang miliknya dan Milawati yang kini jadi istrinya.
tribunnews.com

Milawati mengaku tidak ada paksaan ketika menikahi pria yang usianya 45 tahun lebih tua darinya. Mila, sapaan akrabnya, mengakui mencintai dan menerima Nasir apa adanya. Nasir dianggap sebagai pria yang baik. Mila juga menambahkan kalau dirinya tidak peduli celaan dari orang-orang. Selain itu pihak keluarga juga telah merestui hubungan keduanya.
Nasir diketahui ditinggalkan istrinya terdahulu pada tiga bulan lalu.
kompas.com

Nasir diketahui merupakan duda tanpa anak. Istrinya baru meninggal tiga bulan lalu. Nasir juga dikenal sebagai tuan tanah di kampung halamannya dengan dua unit mobil dan rumah berlantai dua yang berbeda dari warga lainnya.

Pernikahan keduanya pun dirayakan secara meriah bersama warga desa sebagaimana hajatan pernikahan menurut adat suku Bugis Makassar pada umumnya. Keduanya juga membuat acara seharian selama Senin itu. Warga dan keluarga berkumpul bersama dan merayakan dua insan itu bersatu.

Kerabat Nasir, Jumahir juga mengaku pernikahan keduanya berlangsung meriah. Seluruhnya berlangsung secara suka cita. Meski begitu ada saja orang-orang di dunia maya yang tidak 'setuju' dengan pernikahan terpaut 45 tahun ini. Bagaimana dengan kamu?