Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun

Almeda Errell merupakan seorang janda yang memiliki empat anak dan kehilangan anak sulungnya, Robert yang berusia 45 tahun. Wanita yang kini berusia 71 tahun tersebut menikah dengan suami pertamanya, Donald selama 43 tahun. Sayangnya, pada 2013 suaminya meninggal karena penyakit diabetes. Dan kini, dia telah menikah dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya.





Dilansir Mirror.co.uk, pertemuan antara Almeda dengan Gary Hardwick, seorang remaja berusia 17 tahun, bermula ketika dirinya berada di pemakaman anaknya. Almeda melihat Gary di sisi gereja dan tersenyum serta datang mengucapkan belasungkawa. Tak disangka, setelah beberapa bulan ke depan Almeda tak bisa berhenti memikirkan Gary. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Gary dan memutuskan untuk mengakui cintanya untuk Almeda.


Gary mengatakan bahwa wanita tua itu sangat cantik dan memiliki mata berkilau biru yang indah. Tak disangka wanita pensiunan asal Sevierville, Tennessee, Amerika Serikat ini akhirnya menerima cinta Gary. Dia menemukan cintanya saat memberi penghormatan terakhir di pemakaman anaknya.
Tiga minggu setelah kematian anaknya, nenek berusia 71 tahun ini menikah dengan Gary. Upacara pernikahan mereka digelar sederhana dengan biaya 200 dolar AS atau sekitar 3 juta rupiah. Sejak pernikahan mereka pada Oktober 2015, Gary telah membuat tato nama mereka di dada.



Pada malam pertama pernikahan, mereka pun berhubungan seks untuk pertama kalinya. Gary mengungkapkan bahwa malam pertamanya sangat indah dan diluar mimpi terliar yang dimilikinya. Gary benar-benar merasa bahwa Almeda adalah wanita impian yang didambakannya selama ini.


Almeda merasa Garry datang tepat waktu

Almeda sebenarnya tidak secara khusus mencari pasangan yang lebih muda. Apalagi mencari laki-laki remaja belia berusia 17 tahun. Perempuan tersebut hanya merasa saat itu Garry datang tepat waktu.





Sebelumnya, Almeda mengatakan dirinya sering menangis saat di tempat kerja. Dan rekan-rekan kerjanya selalu menanyakan apa yang terjadi. Diam-diam perempuan itu menjawab dalam hati, bahwa dia sedang mencari seseorang yang menjadi belahan jiwanya.


Gary mengakui selama ini dia memang selalu jatuh cinta kepada perempuan yang lebih tua. Saat bertemu dengan Almeda, Gary juga baru saja putus hubungan dengan perempuan yang berusia 77 tahun.


Pertemuan singkat di pemakaman tersebut membuat Almeda dan Gary memikirkan satu sama lain. Sejak saat itulah kedua pasangan ini bertemu setiap malam. Dua minggu kemudian, Almeda menerima pinangan Gary. Peristiwa pernikahan nenek nikahi pemuda ini membuat masyarakat merasa heran. Hingga saat ini keduanya masih terlihat mesra.




sumber: idntimes.com