7 Make Up Jadul Ini Bisa Jadi Bukti Kalau Anak 90an di Era-nya Itu Kece-kece

Nggak cuma remaja ala kekinian aja lho yang bisa tampil keren nan cantik pake make up yang hits dan trendi. Anak jaman 90an di jamannya pun udah keliatan asoy kok, meski dengan make up ala kadarnya. Dan kamu yang lahir di generasi 90an pasti masih inget sama 13 jenis produk make up yang laris manis diserbu anak 90an di eranya.

Kira-kira masih ada yang jual nggak ya?

1. Pomade Tancho, inget?

%image_alt%

2. Bedak ini bisa bikin kulit dingin! Ala eyang-eyang banget ya?

%image_alt%

3. Cowok hits 90an pasti punya!

%image_alt%

4. Ini dia Fanbo yang bikin kulit secewek seputih bintang iklan.

%image_alt%

5. Cukurannya lawas banget.

%image_alt%

6. Bedak tabur Viva, buat ke pesta ualng tahun temen nih!

%image_alt%

7. Krim Kelly jadul abis.

%image_alt%