Ada Paspampres di Rumah Duka Mike Mohede, Siapa Datang Melayat?



Pemandangan tak biasa terlihat di area rumah dukaMike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). Di antara puluhan pelayat yang berkerumun di halaman rumah Mike Mohede, tampak dua orang berpostur tegap mengenakan batik.

Rupanya, dua orang berseragam batik tersebut merupakan personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Pertanyaan pun muncul, siapa tokoh besar yang akan ikut melayat dan memberi penghormatan terakhir kepada Mike Mohede?


Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) memberikan sambutan pada perayaan 40 tahun penikahannya dengan Kristiani Herrawati di Jakarta, Sabtu (30/7). SBY dan Ani Yudhoyono menikah pada 30 Juli 1976. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Berdasarkan pengakuan anggota Paspampres tersebut, diketahui jika Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan hadir untuk mendoakan dan bertakziah ke kediaman Mike Mohede.

"Iya benar. Bapak (SBY) rencananya mau ke sini," ucap salah satu Paspampres itu.



Mike Mohede sehari sebelum meninggal sempat mengisi acara syukuran ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono



Hubungan yang terjalin diantara Mike Mohede dan keluarga besar SBY diketahui cukup kental. Beberapa kali, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tampil di acara yang dihadiri oleh SBY beserta keluarganya.

Malah, panggung terakhir Mike Mohede terjadi di pesta perayaan ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono yang ke-40 tahun. Sebelum meninggal dunia, Mike Mohede ikut menyumbangkan suara emasnya di depan SBY dan keluarga. (Ras/Gie)

http://showbiz.liputan6.com/read/2566152/ada-paspampres-di-rumah-duka-mike-mohede-siapa-datang-melayat