Di Share Berkali-kali di FB, Kelakuan Biadab Satpam di Lampung Demi Buktikan Cinta Pada Kekasih Jadi Viral

Sebuah postingan di media sosial FB yang menunjukkan tingkah pria nekat melecehkan Al Quran kini menjadi viral. Diketahui pria tersebut adalah seorang bernama Agung Handoko berusia 26 tahun.
Agung nekat mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang melecehkan kitab suci umat Islam tersebut ke akun FB miliknya Agung LaEh. Dalam foto yang diposting terlihat pria tengah menginjak jongkok menginjak Al Quran.

Selain itu ada juga foto Facebook yang memperlihatkan rpia itu meletakkan Al Quran diatas kepalanya. Selain mengunggah beberapa foto penistaan agama, akun Facebook tersebut juga menulis caption.Caption yang ditulis Agung pada postingan Kamis 11 Agustus 2016 lalu ternyata dia nekat melakukan itu untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih. Warga FB pun geram melihat postingan Agung.
Foto penistaan agama itu sudah dishare berkali-kali oleh netizen, bahkan beragam komentar pedas di lontarkan pengguna FB. Banyak netizen mengutuk perbuatan nekat Agung yang sudah kelewatan itu. Meski saat ini akun Facebook Agung sudah dinonaktifkan namun tetap saja foto-foto saat dia menginjak Al Quran telah beredar luas di dunia maya.
Tidak membutuhkan waktu lama, Polres Lampung selatan berhasil meringkus pria yang diketahui warga Kotadalam, Sidomulyo, Lampung Selatan. Agung ditangkap dirumahnya pada Sabtu 13 Agustus 2016 sekitar pukul sembilan malam.Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Efendi mengatakan Agung nekat melakukan penistaan dan mengunggah ke FB karena alasan memikat hati wanita pujaannya yang diketahui bernama Julaiha.
Rizal menambahkan yang mengambil foto adalah teman Agung, dan Agung meminta teman lainnya untuk mengunggak ke akun FB miliknya. Saat ini Agung harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah menistakan agama Islam dengan menginjak kitab suci Al Quran.