GEGER!!! Pria ini di Penjara Karena Hamili Sapi Miliknya Pria Itu Stres Lantaran Gagal Nikah

Pria bernama lengkap Andy Loyola umur 46 tahun asal Provinsi Cavite, Filipina menjadi terdakwa melakukan tindak asusila terhadap seekor sapi miliknya, Pria yang akrab di sapa Loyola ini telah dua kali menyetubuhi sapi miliknya sendiri hingga sapi tersebut menjadi hamil.



Aksi Loyola ini di ketahui salahs atu warga di Kota Silang, Filipina kemudian melaporkannya ke polisi, kini Loyola tengah menghadapi tuntutan karena dianggap melanggar peraturan hukum tentang kesejahteraan hewan.

Loyola di ketahui sudah dua kali melakukan hubungan seks dengan sapi miliknya, dan ketika di tanya, ia menjawab, apa yan telah di lakukannya itu lantaran pengaruh obat-obatab terlarang.

Kini sapi yang jadi korban tersebut sedang di lakukan pemeriksaan oleh tim medis, lantaran itu hamil setelah beberapa kali di gagahi majikannya. Padahal sapi tersebut belum pernah di kawinkan dengan sapi jantan manapun.

Sambil menunggu sidang putusan, Loyola saat ini sudah mendekam di penjara kepolisian Silang.
Mustahil.

Kelainan seks yang di alami Loyola ini dalam khazanah ilmiah disebut sebagai penyimpangan zoophilia, akan tetapi yang jadi permasahan bagi banyak orang, apakah bisa manusia menghamili hewan?

Sperma laki-laki terdapat reseptor yang bisa melengkapi reseptor di sel telur, nah apabila reseptor di sperma tidak bisa melengkapi reseptor di sel telur, maka pembuahan tidak akan terjadi.

Selain itu, binatang yang berasal dari spesies berbeda pun tidak bisa berkembang biak satu sama lain.

Akibat perbedaan reseptor ini maka sperma dari manusia hanya bisa mengenali sel telur dari manusia, begitu juga sebaliknya sperma binatang tidak bisa menghamili manusia.

Lebih jauh lagi, susunan genetik dari satu spesies dengan spesies berbeda lainnya tidak bisa menghasilkan keturunan.
Karenanya, jawaban untuk pertanyaan ini tentu saja sperma manusia tidak bisa menghamili binatang. di lansir dari Tribunnews.com 27 April 2015.