GEMPAR!!! Sungguh Sangat Memalukan Perbuatan Gadis ini Berhubungan Dengan Seekor Babi Hingga H4mil

Tetangga deteksi coil ketika seorang gadis bernama Linda dengan benjolan besar yang tidak biasa, mereka memikirkan orang di komune, tapi keluarga menuntut setiap orang merasa terhina secara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya karena penangkapan, …
lembaga kepolisian penyelidikan polisi yang mendesak kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi kasus tertentu penduduk berusia 83 tahun di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tak bermoral terhadap gadis 15 tahun daerah yang sama.





Menurut informasi awal, insiden itu terjadi sekitar 15h 13/8 hari di sebuah tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.


Sementara gembala sapi lereng di atas bendungan, Mr. Dung (yang bersama komunal) melihat dia D.T.T (lahir tahun 2000) di rumah tanggul pelacur sup H.V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.





Setelah beberapa saat, tidak melihat T. pergi, ia merasa solusi yang tidak biasa. Penasaran berjalan ke pertanian tanggul pelacur, ia melihat pintu tertutup dan mengatur bar di dalam. Lalu ia menceritakan kejadian tersebut kepada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) adalah gembala sapi di dekatnya.


Lo sesuatu yang tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk melihat ke dalam.


“Melihat melalui slot jendela, saya terkejut melihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Sekarang, T. duduk dinding, sementara dia duduk H. override. Aku bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam 83 cu doi menyelidiki dua perempuan muda di atas usia 15 de Rumah tempat insiden itu terjadi


Mr Do Van Keputusan – paman keponakan T. menekan mengatakan: “Kelompok melalui jendela celah dan mendeteksi hal-hal seperti itu, saya dengan orang-orang yang berjalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.


Ketika memukul ke bawah pintu, semua orangmenemukan dia memakai H. berjuang dan hanya berhenti di lutut. Kemudian, semua orang mendapat di depan seorang pelacur ia H.