Haru!! Mengingat pada Tahun 90an Inilah Pengakuan Eva Arnaz Yang Paling Disesalkan



Berubah seiring berjalannya waktu, semua yang dilakoni oleh Eva tinggal pada masa silam kini tinggal memori saja. Kehidupannya saat ini berubah 180 derajat, wanita ini sangat menyesali apa yang pernah ia perbuat.

"Kalau saya belajar ilmu (agama) dari kecil, saya tidak akan terjerumus. Karena kesalahan saya itu pekerjaan yang paling buruk, perempuan dipajang, perempuan disabun-sabun," ucap Eva saat ditemui dalam acara Expo Pekerja Seni di Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).
BACA JUGA :


Tak jadi bintang film, kini wanita berusia 57 tahun ini menjalani kesibukan sehari-harinya dengan berjualan baju dan lontong. Cukup pahit, ia banyak mendapatkan ejekan saat memulai usahanya.
Eva Arnaz mengaku menyesal tak mendalami ilmu agama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Banyak (yang mengejek .ed), waktu jualan lontong. 'Nggak takut panas?', saya bilang nikmatnya saya di sini," ucap wanita yang kini mengenakan hijab tersebut.



Dirinya cukup prihatin melihat perkembangan anak zaman sekarang yang makin hari makin dewasa sebelum waktunya. Sempat mengingatkan kerabat dekatnya agar memakai pakaian yang tertutup, Eva malah mendapatkan sindiran.



"Pasti sedih saya lihat pada ponakan saya, saudara saya, pantatnya kelihatan. Tapi ya gitu 'tante dulu gimana?' Tapi saya tetap berusaha untuk memberi tahu," pungkas wanita kelahiran Bukit Tinggi ini.