HEBOH!!! Bapak-bapak Kumisan Jual Jilbab di Tanah Abang Bikin Heboh Semua Orang



Jakarta Sebuah foto bergambar pedagang jilbab diunggah di media sosial dan bikin netizen geger. Bukan soal dagangannya tapi justru yang menarik adalah pedagangnya. Biasanya yang berjualan jilbab serta aksesorisnya adalah kaum hawa. Tapi kali ini seorang bapak berkumis duduk manis di tengah kodian kerudung. Bahkan untuk menarik perhatian konsumen, si bapak rela mengenakan jilbabnya.






Jelas ini jadi pemandangan aneh sekaligus kocak. Jilbab yang dikenakan si bapak sungguh kontras dengan kumisnya yang garang. Jilbab atau kerudung identik dengan para wanita anggun. Netizen langsung heboh dibuatnya. Sontak gambar si bapak yang diduga jualan di wilayah Tanah Abang, Jakarta langsung tersebar via media sosial. Seperti apa uniknya bapak kumisan pedagang jilbab ini? Lihat deretan foto-fotonya di bawah ini, yuk.





Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com





Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com





Bapak penjual jilbab kumisan di Tanah Abang bikin geger netizen | Via: facebook.com



Selebritis Indonesia pun heboh unggah foto bapak kumisan penjual jilbab di Tanah Abang ini. Salah satunya vokalis band Club80's, Lembu Wiworo Jati. Di tengah prahara rumah tangganya dengan artis Masayu Anastasia, Lembu menyempatkan unggah foto si bapak di akun Path miliknya. Nih, lihat, dan 255 orang ketawa ngikik melihatnya. Laris manis dagangannya ya, pak, amin.

BACA LAGI : 

Kalian Apakah Masih Ingat Dengan Atun Adik 'Si Doel Anak Sekolahan' Beginilah Nasibnya Sekarang Miris!!!







Vokalis band Club80's, Lembu Wiworo Jati juga unggah foto si bapak kumisan jual jilbab di akun Pathnya | Via: path/Lembu Wiworo