Heboh!! Gara - gara Depresi Tidak Direstui Menikah, Anak Gorok Leher Bapak Astagfirullah

 Penyesalan terlihat diwajah WW (35) pelaku yang nekad menggorok LK (52) bapak kandungnya sendiri di rumahnya Kepatihan gang 5 nomor 6 Surabaya. Dengan didampingi keluarganya, pelaku diperiksa tim penyidik Unit Reskrim Polsek Bubutan.
Dari pemeriksaan, pelaku diduga depresi karena gagal menikah dengan kekasihnya pada tahun 2010 lalu. Pelaku pun tidak mengantongi restu dari orang tuanya karena perbedaan agama dengan sang pacar dan pada akhirnya sang pacar pun memutuskan untuk menikah dengan pria lain. Tak sampai disitu cobaan tersangka semakin bertambah ketika usaha dibidang ekspedisi miliknya gulung tikar.

Dalam peristiwa tersebut pelaku mengaku spontan saat menggorok leher bapak kandungnya. Tanpa sadar melihat bapaknya terkapar dan pelaku lari keluar rumah. Sementara itu petugas Satreskrim Polsek Bubutan masih terus memeriksa pelaku. Selain juga meminta keterangan dari keluarganya, rencananya petugas akan memeriksa kejiwaan pelaku di psikiater Polda Jatim.
“Setelah saya tanya kepada tersangka, dia menjawab saya tidak tahu dan tidak ingat apa yang terjadi,” kata AKP Gafar Daru, Kanitreskrim Polsek Bubutan.
Kini korban dalam keadaan koma dirawat di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Surabaya. Korban mengalami luka sayatan dileher dengan kedalaman satu centimeter dan luka ditangan saat menghalau pisau yang digorokkan dilehernya. Untuk sementara pelaku masih ditahan di Polsek Bubutan untuk selanjutnya diperiksa kejiwaannya. (rul/rid)
Sumber : http://surabayanews.co.id/2015/04/24/21405/depresi-tidak-direstui-menikah-anak-gorok-leher-bapak.html