Heboh...! Sekarang ini jagad maya tengah digemparkan dengan mobil murah didunia Rp. 24 Jutaan Dan DP R. p 5 Jutaan Saja. Silahkan Bantu Sebarkan Agar Banyak Yang Tau Info Ini



Sekarang ini jagad maya tengah digemparkan dengan mobil murah didunia, Tata Nano, garapan Tata Motors, yang masuk ke Indoneosia. Dalam info viral yang selama-lamanya jadi buah bibir di orang-orang Tanah Air, Tata Nano akan segera di tawarkan di Indonesia dengan banderol mulai Rp24 juta.

Berdasar pada penelusuran, info ini pertama kalinya diupload Daiishi Enza, di laman Facebook-nya. Bertengger lima foto yang memerlihatkan Tata Nano berpelat putih mendarat di Indonesia. " Mobil murah Tata Nano, kisaran harga Rp24 juta hingga Rp38, 9 juta, " tulis Daiishi Enza.

Dijelaskan juga, mobil dengan kemampuan mesin 650cc itu sudah dilengkapi feature pendingin Air Conditioner (AC) dan tangki bensin berkapasitas 23 liter. Mobil itu juga disebutkan cukup untuk dikendarai di jalan raya perkotaan. " DP (down payment) mobil Rp5 juta, tenor tiga tahun, " sebutnya lagi.

Pertamakalinya, unggahan itu dipublikasi pada 18 Juni 2016. Saat ini, publikasi itu sudah diberikan beberapa ribu kali oleh sebagian netizen.
Selain itu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) segera mulai bicara masalah berita viral yang
menghebohkan itu. TMDI dalam info resminya yang di terima redaksi, Kamis, 23 Juni 2016, mengatakan kalau pihaknya menyatakan hingga saat ini tidak jual Tata Nano di Tanah Air.




Sebagai info, mulai sejak TMDI resmi beroperasi di Indonesia pada th. 2012 dan sejak mulai TMDI mulai pasarkan produknya di Indonesia pada th. 2013, Tata Nano belum pernah di luncurkan di Indonesia oleh TMDI dan Tata Nano tidak pernah di pasarkan oleh diler resmi Tata Motors di Indonesia, " catat TMDI dalam launching resminya.
Tata Nano yang menjadi viral di sosial media.

Diduga, mobil itu di pasarkan oleh pihak importir umum (IU) dan bukan oleh TMDI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi perusahaan mobil asal India itu.
Tata Nano sebagai viral di sosial media.

" TMDI tidak menanggung tanggung jawab atas efek negatif dari info viral di media sosial tentang penjualan Tata Nano. TMDI mengimbau agar orang-orang siaga. Sekarang ini TMDI bersama-sama ke-20 dilernya sekedar memasarkan kendaraan niaga, pikap diesel dan truk diesel, " kata TMDI. (ase)


Sumber : http://pusatinformasiterhangat.blogspot.com/2016/08/heboh-sekarang-ini-jagad-maya-tengah.html