Heboh!! Terungkapnya Makam OLGA SYAHPUTRA Dikabarkan AMBLAS



Karisma Olga Syahputra membuat banyak pelayat hadir ke pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dari Olga Lovers hingga warga sekitar memadati TPU sejak pagi hari.

Menambahnya jumlah massa terjadi saat jenazah almarhum Olga hendak dimakamkan. Saking padatnya, kericuhan pun sesama warga karena saling berdorongan untuk bisa melihat jenazah secara dekat.

Usai pemakaman pun, warga dan para fans makin meringsek ke sekitar kuburan. Mulai dari berdoa, meratap kepergian olga bahkan sampai ada yang cuma ingin memoto papan nisan sang idola.

Kecintaan mereka kepada Olga sayangnya tak mempedulikan sang idola. Gundukan tanah kuburan olga pun buyar, hanya tersisa taburan bunga-bunga. Di pinggirnya tanah bahkan amblas karena keteledoran pelayat.

Sekadar mengingatkan, Olga Syahputra meninggal di RS Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret pukul 17.17 waktu setempat akibat meningitis. Jenazah dikirim menggunakan pesawat Singapore Airlines dengan no penerbangan SQ952 pada pukul 08.25 WIB.

(rik)

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2015/03/28/33/1125790/kuburan-olga-syahputra-amblas