INALILAHI!! Mike Mohede Meninggal Dunia, Ini Kesan Luar Biasa Para Artis



POJOKSATU.id, JAKARTA – Duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Mike Mohede, jebolan Indonesia Idol, meninggal dunia karena sakit jantung, Minggu (31/7/2016). Ini disampaikan oleh penyanyi Dirly Idol.

Sejumlah penyanyi dan artis papan atas Indonesia menyampaikan duka cita. Mereka juga banyak memiliki kesan luar biasa terhadap Mike Mohede.


Penyanyi Andien Aisyah‎ menyebut Mike Mohede sebagai sosok yang paling sempurna. Hal itu Andien sampaikan dalam akun Instagram miliknya @andienaisyah.

“Mikey, it’s been a while since we met for the first time. Dan buat gue, elo salah satu manusia yang paling sempurna yang pernah gue kenal,” tulis Andien, Minggu (31/7).

Perempuan 30 tahun itu menyatakan, bakat yang dimiliki Mike tidak perlu diragukan lagi. Namun, yang lebih penting dari itu adalah Mike memiliki kepribadian yang luar biasa.

“Bakat lo udah enggak perlu diragukan lagi, tapi lebih dari itu.. Ketulusan, keikhlasan, dan kepribadian lo luar biasa. You are the most humble person I ever met,” tulis Andien.


Duka cita Sophia Latjuba atas meninggalnya Mike Mohede.

Sedangkan Artis Sophia Latjuba menyampaikan rasa duka atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede. Hal itu ia sampaikan dalam akun Instagram miliknya @sophia_latjuba88.

Dalam akun Instagramnya, Sophia memposting foto Mike. Dalam foto tersebut, Mike tampak mengenakan jas warna hitam. “Gone too soon,” tulis Sophia dalam akun Instagramnya, Minggu (31/7).

Sophia sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Mike. Ia mengaku, selalu terkesima dengan suara pria 32 tahun itu. “Terlebih lagi dengan jiwanya yang begitu gentle dan baik,” ‎tulis So‎phia.

Sementara Salah atu vokalis Kahitna Hedi Yunus memiliki keinginan untuk berduet dengan Mike Mohede. Sayangnya, cita-cita tersebut harus dikubur oleh Hedi.

“Akhir2 ini saya sering menyebut namanya krn cita2 bgt bisa duet rekaman sama Mike, dan sekarang cita2 itu harus saya kubur. RIP Mike Mohede,” tulis ‎Hedi dalam akun Instagram miliknya @hedi_yunus, Minggu (31/7).


Kenangan Hedi Yunus dan Mike Mohede.

Pria kelahiran Bandung itu merasa kehilangan dengan kepergian Mike untuk selama-lamanya. Menurut Hedi, Mike merupakan pribadi yang sangat baik.

“Ya Allaahh…kehilangan bgt penyanyi bersuara dahsyat & pribadi yang luar biasa baiknya, humble, sangat kehilangan,” tulis Hedi.

(jpnn/jpg/kan/pojoksatu)