Ini Foto Jenazah Mike Mohede, Penyanyi Rendah Hati dan Suara Emas



Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016) karena serangan jantung. Kabar duka meninggalnya Mike Mohede membuat banyak musisi terkejut sekaligus berduka.

Kabar kepergian Mike untuk selama-lamanya ini pertama kali muncul dari penyanyi Kunto Aji lewat di akun Twiternya dengan ucapan duka “Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman.”Manajer Mike Mohede, Indra menceritakan jika Mike meninggal pukul 18.00 WIB.

“Benar yang diberita itu (dia meninggal). Meninggalnya sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur,” kata Indra.

Indra menjelaskan jika Mike tidak memiliki riwayat sakit apapun dan ia dalam kondisi sehat. Minggu sore Mike ditemukan tertidur dengan bibir yang membiru. Mike pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

“Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” jelas Indra.


Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) sore. Foto: Instagram Wulandari Hutabarat

Artis dan penyanyi papan atas Indonesia turut menyuarakan rasa duka atas meninggalnya Mike Mohede, seperti musisi Addie MS serta rekan seperjuangannya, Judika.

“Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku,” ujar Addie MS di akun Twitternya.

“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader..” kicau penyanyi Judika.




Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016
Jenazah Mike Mohede dibawa dari rumah sakit sekitar pukul 23.00 ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan.



Mike lahir di Jakarta 7 November 1983. Penyanyi berdarah Ambon itu mencuat namanya setelah memenangi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2 tahun 2005.

(kan/pojoksatu)