INILAH WAJAH MOBIL BARU 47 JUTAAN, YANG RESMI DIPASARKAN ..... DI SHARE YA BIAR BANYAK YG TAHU NIH




Jakarta - Kini semakin marak, city car dengan harga yang sangat bersaing. Ya, inilah Datsun merk pabrikan Jepang ini, memang bukan pendatang baru. Tapi muncul sebagai legenda yang terlahir kembali. Dikutip dari otosia.com, pasca debut perdananya bulan April lalu di India, urban crossover yang sekaligus merupakan model ketiga Datsun redi-Go telah resmi dilepas ke pasar roda empat Negeri Bollywood dalam sebuah event spesial di New Delhi hari Selasa (07/06).


Digadangsebagai mobil dengan banderol terjangkau, mobil pabrikan Jepang ini mengeluarkan lima varian redi-Go buat konsumen India dalam harga yang relatif 'miring'. Berikut daftar harganya sesuai lansiran Indianautosblog:

redi-Go D - INR 238.900 atau sekitar Rp 47 jutaan,
• redi-Go A - INR 282.649 atau sekitar Rp 56,1 jutaan,
• redi-Go T - INR 309.149 atau sekitar Rp 61,4 jutaan,
• redi-Go T(O) - INR 319.399 atau sekitar Rp 63,5 jutaan,
• redi-Go S - INR 334.399 atau sekitar Rp 66,5 jutaan,

BACA JUGA: 

ASTAGFIRULLAH!! Ini Detik-detik Video Terakhir Saat "Selfie" Mahasiswa Atma Jaya Jatuh Dari Puncak Gunung Merapi


Indianautosblog Dilabeli sebagai mobil urban cross
over, redi-Go memiliki dimensi yang mungil, karena hanya mempunyai panjang 3.429mm, lebar 1.560mm dan tinggi 1.541mm dengan wheekbase 2.348mm. Namun dari segi ground clearance, mobil yang berbagi platform CMF-A bersama Renault Kwid ini punya ground clearance tertinggi di kelasnya yakni 185mm.


Indianautosblog Saat peluncuran perdananya, Datsun menyebutkan bahwa redi-Go dibekali satu tipe dapur pacu yaitu mesin 0.8 liter berteknologi i-SAT yang sanggup memproduksi tenaga sampai 54 hp dan torsi puncak 72 Nm. Disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan, tingkat keiritan mobil ini mampu mencapai hingga 25.17 km/liter.Waow, mungil irit dan murah, tapi bagaimana dengan safetinya ya? Tapi merk Datsun yang merupakan cikal bakal Nissan ini pasti telah sangat berpengalaman, juga mobil ini adalah pabrikan Jepang yang terkenal telah memasarkan mobil yang berkualitas di Indonesia ini. Kapan ya diresmikan di Indonesia, dan jika sampai berapa ya harganya ? Apakah anda tertarik untuk meminangnya ?