Jonas: Tak Berniat Permainkan Agama dan Asmirandah


Artis Jonas Rivanno, menyatakan tak ada niatan untuk mempermainkan agama dalam pernikahan yang dilakukannya dengan rekan sesama artis, Asmirandah. Pernikahan keduanya hanya berumur pendek karena saat ini sedang menjalani proses sidang pembatalan.

"Tak ada niatan untuk mempermainkan agama, dan mempermainkan Asmirandah, karena keduanya sudah lama berpacaran," kata kuasa hukum Jonas, Muhammad Nuzul Wibawa, di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 4 Desember 2013.

Nuzul juga membantah rumor yang mengatakan Jonas dipaksa oleh orang tuanya untuk kembali ke agamanya. Pernikahan, kata dia, memang harus dibatalkan karena Jonas sendiri tidak bisa memenuhi syarat satu agama. 
Soal orang tua Asmirandah kecewa merupakan hal yang wajar. Orang tua Asmirandah sudah senang karena memiliki menantu. Tapi ternyata tak memiliki syarat seperti yang diinginkan. "Tetapi mereka sudah ketemu, dan semua sepakat pembatalan," ujarnya.

Agenda sidang berikutnya dijadwalkan pada 18 Desember 2013 mendatang. Baik pihak Jonas maupun Asmirandah berharap tak ada penundaan untuk majelis hakim memutuskan pernikahan dibatalkan atau tidak pada saat itu nanti.