Masih Ingat Gak? Kalian Dengan Mat Solar Pemeran Sinetron 'Bajaj Bajuri' Telah Terungkapnya keadaan Mat solar Sekarang


Jakarta Bajaj Bajuri termasuk salah satu sinetron komedi situasi Indonesia yang cukup fenomenal pada awal 2000-an. Sinetron arahan sutradara Sofyan d’Surza ini berhasil melambungkan nama-nama seperti Mat Solar, Fanny Fadillah, Amel Carla dan masih banyak lagi. Mat Solar sendiri berperan sebagai Bajuri, sopir bajaj dengan ekonomi yang pas-pasan.

Kepopuleran Bajaj Bajuri membuatnya dapat bertahan hingga lima tahun atau sekitar 1065 episode. Nama Mat Solar pun kian merangkak naik sebagai aktor top tanah air. Sederet judul sinetron dan film pendek berhasil dibintanginya. Peran protagonis seakan melekat pada pemilik nama lahir Nasrullah ini.






Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Anda penggemar sinetron ??? Jika ya, pasti anda tahu dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ya, siapa sih yang tak kenal sinetron yang diadaptasi dari FTV ini. Selain karena ceritanya yang menarik, Sinetron ini pun selalu mendapatkan rating paling tinggi.

.Image result for si pemeran bajaj bajuri

Pemeran utama di Sinetron ini sendiri adalah sang Tukang Bubur, Mat Solar. Namun, sejak beberapa waktu lalu sinetron ini tak lagi menampakkan wajah Mat Solar yang merupakan pemain utama. Beredar kabar bahwa Mat Solar telah dipecat dari sinetron yang diadaptasi dari FTV tersebut.
Image result for si pemeran bajaj bajuri

Kabar mengenai keluarnya Mat Solar yang memerankan karakter Sulam ini dikarenakan permintaan Mat Solar yang menginginkan kenaikan honor. Pihak Sinemart, sebagai rumah produksi sinetron tersebut kabarnya keberatan dengan permintaan Mat Solar. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengeluarkan Mat Solar dengan mengakali cerita bahwa Sulam memutuskan untuk meninggalkan tanah air dan berdagang di Arab. 

BACA LAGI :



Sementara itu, pihak Sinemart sendiri membenarkan bahwa Mat Solar telah keluar dari sinetron yang selalu meraih rating tinggi ini, namun mereka membantah jika keluarnya Mat Solar karena alasan gaji melainkan keinginan dari Mat Solar agar jadwal syutingnya hanya sampai pukul 5 sore namun karena dia tokoh utama sehingga syuting baru selesai malam, maka pihak Sinemart merasa keberatan. Dan jikalau Mat Solar keluar karena masalah Gaji, maka pihak sinemart berdalih mereka pasti akan mewujudkan keinginan tokoh pentingnya ini.
Nah, itulah tadi berita mengenai Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Semoga bermanfaat