Merugilah Jika Anda Tak Membacanya, Tanda-Tanda Sakit Di Badan - Suatu Keajaiban Yang Wajib Anda Tahu, Bagikanlah!

anda tanda sakit di badan memberi beberapa maksud tertentu. Umumnya orang salah faham akan perkara ini. Bacalah info dibawah agar anda memahaminya. Informasi di bawah ini Merupakan info yang paling baik..

Tanda-tanda sakit yang selalu kita rasakan berhubung kait dengan fungsi tubuh yang lain. Bacalah untuk menilai sejauh mana kesihatan diri anda kerana info ini cukup bagus sebagai bahan rujukkan. Apa apa pun, kalau ada permasalahan dengan tubuh badan cepat-cepat lah pergi ke klinik atau hospital meskipun sakit hanya datang dalam waktu relatif cepat saja kerana mungkin saja dengan datang dalam waktu relatif cepat adalah untuk memberi clue/hint yang kita ni sebenar nya sakit.

1. MATA (Bertindak balas dengan keadaan hati)..a) Mata menjadi merah : Hati mengandungi paras racun yang tinggi. Mata jadi merah mengisyaratkan tubuh kita lagi tengah dalam sistem pembuangan racun.
b) Mata menjadi kabur : Sering berlaku pada waktu pagi. Mengisyaratkan sistem penyeimbangan hati sedang berlaku.
c) Keluar tahi mata : Manfaat hati lemah, pembuangan toksin tengah berlaku. Ini dapat tunjukkan badan mengandungi asid berlebihan.
d) Keluar air mata : Masalah emosi yang bersangkut dengan hati atau bebanan kerja
e) Ketegangan mata dan kelopak : Tekanan perasaan kerana tidak puas hati atau bebanan yang berat.

2. HIDUNG (Hidung memiliki jalinan rapat dengan paru-paru dan kerongkong).
a) Selesema : Proses pembuangan toksin di bahagian kerongkong. Badan mengandungi asid berlebihan (biasanya suhu badan meningkat).
b) Hidung sumbat : Paru-paru mengandungi toksin yang berlebihan. Proses menyeimbangkan masalah alahan hidung.
b) Bersin
i) Proses membuang toksin di bahagian kerongkong.
ii) Proses menyeimbangkan masalah alahan hidung.

3. BATUK
a) Batuk keluar dahak : Proses membuang toksin di bahagian kerongkong.
b) Batuk tanpa dahak : Paru-paru mengandungi racun yang terlalu berlebih. Umumnya kahak pekat keluar selepas beberapa hari mengonsumsi RG.
c) Batuk dan berasa gatal di kerongkong : Sistem buang racun di bahagian kerongkong dan paru-paru, umumnya berlaku pada orang yang banyak merokok atau terdedah pada udara yang tercemar.

4. KERONGKONG
a) Kerongkong kering. Sistem buang racun sedang berlaku di seluruh badan. Ini adalah sinyal bahawa badan kita membutuhkan banyak air untuk buang racun.
b) Sakit kerongkong. Seperti diatas. Paras keracunan lebih serius.

5. BIBIR (Berkaitan dengan manfaat sistem penghadaman)
a) Bibir pucat
i) System penghadaman yang lemah.
ii) Perut mengandungi angin.
iii) Kurang darah yang dikarenakan oleh system penghadaman yang kurang sempurna serta menyebabkan kekurangan zat besi. Sepatutnya diperkuatkan manfaat penghadaman dulu dengan RG saat sebelum mengonsumsi zat besi.
b) Bibir kering serta pecah. Perut mengandungi banyak bahan racun.

6. MULUT DAN LIDAH : Berkaitan denganfungsi jantung dan system pengedaran darah.
a) Lidah atau gusi bengkak, sakit : Tunjukkan jantung memiliki permasalahan, seperti lemak yang terlalu berlebih, injap jadi lemah, saluran koronari tersumbat dan sebagainya lagi.
b) Lidah, tisu mulut atau gusi jadi pecah-pecah (ulser). Mengisyaratkan darah mengandungi asid terlalu berlebih.
c) Mulut berbau busuk. Sistem penyeimbangan manfaat perut untuk pembuangan racun.

7. TELINGA : Terkait dengan buah pinggang.
a) Telinga merasa tersumbat : Buah pinggang mengandungi racun terlalu berlebih.
b) Telinga berdengung : Tengah menjaga buah pinggang yang lemah. Umumnya tapak kaki merasa sakit saat bangun pagi serta sakit itu hilang sesudah berjalan-jalan.

8. KULIT Berpeluh :
a) Peluh masin : Tubuh mengandungi lebihan asid
urik.
b) Peluh berbau : Tubuh singkirkan racun lewat perpeluhan.

9. RUAM DAN BISUL : Tubuh singkirkan racun yang berlemak serta racun yg tidak larut di air.

10. KULIT GATAL DENGAN RUAM : Sistem singkirkan racun lewat kulit disebabkan terlampau banyak mengonsumsi obat yang mengandungi bahan kimia.


11. KULIT PECAH DAN BERAIR : Sistem pembuangan racun yang larut di air. Oleskan serbuk Ganoderma pada kulit berkenaan.
-serif, cursive; font-size: 14px; line-height: 22.4px; margin: 0px; padding: 0px;"> 12. RAMBUT GUGUR : Mengisyaratkan manfaat buah pinggang yang lemah. Selepas sistem gugur, rambut bakal tumbuh awal mulanya dengan lebih sihat serta subur.

13. SENDI-SENDI, TANGAN DAN KAKI
a. Sakit Sendi
i) Rasa panas. Tunjukkan ada luka di bahagian sendi berkenaan serta tanda- sinyal penyakit pirai (gout).
ii) Tak rasa panas Sinyal tanda sakit lenguh (rheumatism).
iii)
mulut
Orang yang memiliki penyakit gusi sering ditemui dalam sehari hari memiliki ruang di antara gigi dan gusi, di mana makanan bisa terjebak, menyebabkan proliferasi bakteri.
Pada kasus yang parah, orang bisa mengalami kehilangan darah lebih karena gusi berdarah. Bau mulut bisa muncul dari pembusukan darah.

Sangat penting untuk mengikuti praktek-praktek yang tepat tentang kebersihan mulut untuk mencegah bakteri kerasan di mulut Anda. Kemudian, saya akan membahas secara detail beberapa metode alami yang akan membantu memperbaiki kesehatan mulut dan menjaga mikroba bau-mempromosikan penyebaran di mulut Anda.

bau mulut juga dapat terjadi sebagai akibat dari hal-hal tertentu yang Anda lakukan. Misalnya, sedang terapi konsumsi obat maka mau tidak mau menghadapkan Anda ke sejumlah, senyawa kimia sintetis, yang kemungkinan terkait dengan berbagai efek samping, termasuk mulut kering.
Hal ini penting untuk tidak membingungkan mulut kering dengan bau mulut.

Disebut sebagai xerostomia, mulut kering terjadi ketika produksi air liur Anda terhambat. Menurut sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2000, lebih dari 600 obat memiliki kemampuan untuk menekan produksi air liur. Termasuk dalam daftar adalah antidepresan, diuretik, dan aspirin.

Sayangnya, air liur memainkan peran penting dalam mencegah bau mulut, karena membantu bilas bau-memproduksi kuman dari mulut Anda. Jika Anda menduga bahwa akar napas busuk Anda adalah akibat obat, dokter Anda tentang obat menyesuaikan Anda.

Kebiasaan lain yang bisa menyebabkan mulut kering (dan napas mungkin bau) bernapas melalui mulut Anda. Cermati bagaimana Anda bernapas dapat memperbaiki hal ini.
Mendengkur juga dapat menyebabkan dan memperburuk mulut kering dan bau mulut.
Kebiasaan bermasalah lain yang dapat menyebabkan halitosis merokok dan makan makanan tertentu. Rokok-diinduksi halitosis adalah salah satu bentuk yang lebih serius dari bau mulut. Cerutu mengandung beberapa bahan kimia yang menghasilkan bau dan gigi yang kuat Jika Anda sedang mencari cara untuk mengekang kebiasaan merokok Anda

BAHAN HERBAL
Bahannya adalah siapkan beberapa daun beluntas.
Cara membuatnya yaitu daun beluntas terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian daun beluntas tersebut dikukus. Lalu dikonsumsi untuk lalapan.
Teknik alami lain yang dapat memperbaiki kesehatan mulut adalah minyak kelapa terapi . Tradisi India Ayurvedic kuno ini dilakukan dengan mendesis-desis minyak di mulut Anda, “menarik” di antara gigi Anda selama 20 sampai 30 menit. Praktek ini dikatakan untuk membunuh bakteri patogen, memperbaiki kebersihan mulut yang optimal, dan detoksifikasi system.Jika Anda memutuskan untuk mencoba ini, saya sarankan menggunakan minyak kelapa.

sumber : trendskita-id.blogspot.com