Payudara Membusuk karena Kanker, Ibu Rosida Diusir Warga

ntah apa yang ada dipikiran warga yang berada di lingkungan tempat tinggal Ibu Rosida, wanita malang yang diusir tetangganya karena payudaranya yang membusuk mengeluarkan bau tak sedap. Beberapa hari ini kisah malang Ibu Rosida mendadak hangat diperbincangkan di dunia maya.

Seorang netizen pemilik akun Facebook, Choky Halomoan, pada Sabtu (6/2/2016) mengunggah foto Ibu Rosida yang tengah tertidur pulas di dalam gerobak ke Facebook. Ia bercerita bagaimana kehidupan malang Ibu Rosida yang sudah lama mengidap kanker payudara. Bukannya mendapatkan bantuan dari para tetangganya, Ibu Rosida malah mendapat perlakuan buruk hingga akhirnya ia harus hidup sebatang kara di dalam gerobak.

Dijelaskan Choky Halomoan dalam Facebooknya, Ibu rosida (46 thn) menderita kanker payudara, karena kondisi finansial yang tidak memungkinkan untuk berobat akhirnya payudaranya membusuk. Bau busuk itulah yang membuat para warga tak betah tinggal di dekat Ibu Rosida, dan akhirnya lebih memilih untuk mengusir Ibu Rosida.
BACA JUGA : 

WAJIB DISHARE!! Semua harus tahu, pecahan uang kertas RP 200.000 resmi akan diedarkan bulan depan



Berikut kisah sedih Ibu Rosida seperti dikutip Bintang.com dari Facebook Choky Halomoan: “Ibu rosida (46 thn) menderita kanker payudara, karena kondisi finansial yang tidak memungkinkan untuk berobat akhirnya payudaranya membusuk. Tidak sampai disitu, karena payudaranya yang membusuk menimbulkan bau tidak sedap beliau di usir dr tmpt tinggalnya (kontrakan). Saat ini beliau tinggal di sebuah gerobak dalam kondisi yang sangat menyedihkan, berpindah - pindah karna warga merasa terganggu oleh bau yang ditimbulkan oleh penyakit beliau. Ibu rosida tidak memiliki anak ataupun suami, sehingga tidak ada yang merawatnya. Sejauh ini tidak ada penanganan dr pemerintah setempat. Apabila ada teman - teman yang memiliki kenalan atau kerabat seorang aktivis kanker yang bisa membantu ibu rosida harap hubungi ke : 08811346143 - muchsin. Harap sebarkan post/pesan ini agar ibu rosida segera mendapatkan penanganan atau tempat bernaung yg layak. Terima kasih.”