Siap-siap, Untuk pemilik akun facebook akan ada sesi tanya jawab online dari Zuckerberg

menggunakan layanan streaming video Facebook Live.
Seperti yang diberitakan oleh Cnet, Rabu, 9 Juni 2016, sesi tanya jawab netizen dengan Zuckerberg? ini menjadi salah satu cara Facebook mendekatkan diri dengan para penggunanya. Direncanakan, sesi tersebut dijadwalkan pada 14 Juni 2016 pukul 11.30 siang waktu setempat atau Senin tengah malam waktu Indonesia.

Bagi yang ingin bertanya tentang apa saja yang berkaitan dengan Facebook maupun Zuckerberg, bisa langsung meninggalkan pertanyaannya itu di halaman Facebook-nya Zuckerberg.
"Kita bisa diskusi semua bidang yang Anda minati untuk menghubungkan dunia, kecerdasan buatan, virtual reality, video, kewirausahaan, filantropi, dan banyak lagi," ujar Zuckerberg dikutip dari Geekwire.
Selama ini, Facebok terus melakukan inovasi agar tetap bersaing dengan maraknya kehadiran berbagai jenis media sosial. Inovasi yang ditawarkan, seperti dapat mengunggah langsung video dari ponsel pengguna ke halaman Facebook-nya.
Kemudian, dengan menggunakan sistem algoritma, maka pengguna tidak akan ketinggalan mengenai akun Facebook yang mereka minati. Saat ini, Facebook merupakan media sosial terpopuler di dunia, penggunanya sudah mencapai 1,5 miliar. Sementara layanannya pesan instan milik Facebook, WhatsApp, juga punya 1 miliar pengguna.
Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/