Sopir yang salat di bak truknya ini bikin haru netizen, salut! Mohon Bantu 'Share yaa'

Pekerjaan kerap kali menjadi alasan banyak orang meninggalkan kewajiban kepada Tuhannya. Namun apa yang diperlihatkan seorang sopir truk angkut ini nampaknya patut untuk ditiru. Meski pekerjaannya tidak duduk di ruang kantor yang ber-AC, pria ini tak berdalih untuk meninggalkan salat.

Andi Budi, yang melihat pemandangan tersebut mengabadikannya dan mengunggah di akun media sosialnya pada Selasa (16/2). Ia meyakini selama ada niat dan tekad yang kuat, selalu ada cara untuk tetap dekat dengan Yang Maha Kuasa. 

"Luar biasa Bapak ini, saya sangat salut," tutur Andi dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (19/2).

Foto yang diunggahnya langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Kebanyakan dari mereka salut pada sosok pria tersebut karena memang tidak banyak yang seperti itu. 

"Sopo sing ngomong sopir ngaso mampire mendem madon, ora kabeh (siapa yang bilang sopir jika istirahat untuk mabuk dan main perempuan? Tidak semua seperti itu)," kata akun Rudi Pradana.

"Di saat kebanyakan supir mampir ke warung enggak jelas di pinggir jalan. Sopir ini beribadah di tempat dia mencari nafkah. Subhanallah," ujar akun Apriliana Sari sembari membagikan foto tersebut.

Salut buat Bapak! Semoga tetap dilapangkan rezekinya.

Sumber : http://www.tribunnewsindo.com/