Tradisi gila!! Baru saja selesai resepsi pernikahan kedua mempelai melakukan hubungan yang di saksikan oleh keluarganya

Malam Pertama Pengantin ini Disaksikan Oleh Keluarga, Alasannya Mengejutkan Malam pertama untuk pasangan yang baru menikah merupakan malam spesial dan tak boleh ada orang lain yang tahu.




Tetapi di Singapura ada kebiasaan aneh tentang malam pertama pasangan yang baru menikah. Dilansir Kami. com. ph, Sabtu (27/5/2016), satu keluarga di Singapura menjadikan h*bungan badan pada malam pertama dilihat oleh anggota keluarganya serta jadi satu kebiasaan turun temurun.
H*b*ngan Badan yang harusnya jadi satu privacy masing-masing orang saat ini jadi tontonan untuk orang lain di keluarga ini.
Saat anak, abang atau keponakan kami melakukan h*b*ngan badan untuk pertama kalinya, ” tulis sang paman yang disertai dengan photo.


“Kami melihatnya sebagai langkah terakhir setelah perjalanan panjang masa lajang. ”
” Serta merupakan kesempatan langka untuk menyaksikan momen mulainya hidup baru. ”lanjutnya.
Sesaat, paman pengantin pria itu juga mengakui bila keponakannya itu juga nyaman.saat aktivitas malam pertamanya ditemani oleh sanak keluarga.
” Dia merasa lebih enjoy saat ditemani oleh beberapa anggota keluarga. ”
” Serta kami juga memberi arahan caranya b3rhub*ngan hingga saat ia ej4kul4si, ” imbuh sang paman.
Para netizen Singapura memberi respon mereka akan ketidakalaminya proses tersebut .


“Itu sungguh menjijikkan saat b3rh*bungan 1nt1m mesti ditonton oleh keluarga sang pengantin pria. ” catat seorang netizen.
“Tidak perduli itu tradisi keluarga atau bukan, tetap saja itu aneh. ”
” Terkait 1nt1m itu semestinya dikerjakan dibelakang pintu, tanpa ikut campur orangtua serta sanak famili anda, ” catat yang lain. *[sm/17semuainformasi.com]
Peristiwa 1nt1m itu diabadikan oleh sang paman pengantin pria yang mengatakan kalau itu adalah kebiasaan dalam keluarga mereka serta sudah turun temurun dari generasi ke generasi.


“Ketika banyak orang menduga itu adalah hal aneh, tidak ada yang lain selain rasa bangga pada keluarga kami. “