Untuk Para Pecinta Motor Sport Kini Sudah Ada Motor Sport Harga Di Bawah 20Jutaan Lihat Selengkapnya Mari Share Untuk Yang Lainya!



Deretan Motor Sport Murah dan Fleksibel Guna Alat Transportasi Keseharian. Para pecinta dunia otomotif tentunya mereka mempunyai suatu kendaraan idaman tersendiri dan pastinya masing-masing otolovers juga berbeda pemilihan kendaraan yang bakal di gunakan untuk penggunaan harian. Salah satunya kendaraan roda dua di segmentasi motor sport yang berada di Indonesia, mulai 5 tahun belakangan ini semakin banyak saja peminat atau pecinta motor sport. Dengan demikian populasi produsen motor yang menciptakan sesosok motor jenis sport ini juga makin banyak saja di antaranya merek Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan lain sebagainya.
Memang secara garis besar motor jenis ini memiliki body atau tubuh kendaraan yang tidak seperti pada sepeda motor pada umumnya, pasti ada identik khusus dan ciri tersendiri yang menandakan motor ini jenis sport. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa motor sport terbagi menjadi dua golongan yakni motor sport jenis Naked Bike dan motor sport jenis Full Fairing (DeltaBox). Untuk soal bodi pasti lebih besar sehingga saat di gunakan dalam keseharian pasti ada trick khusus agar bisa meliuk-liuk di jalanan dengan stabil dan lincah. Selain itu juga memiliki kapasitas mesin yang tak tanggung-tanggung sehingga peforma yang di hadirkan cukup memumpuni.Namun alat transportasi satu ini tidak semua motor sport gampang di gunakan dan yang paling mudah di ajak manuver biasanya motor tipe sport kelas enty level hingga medium level. Walau di golongan mesin kecil dan mesin medium, deretan motor sport tersebut tidak kalah stylish serta kesan sporty modern akan selalu kental di tuangkan dalam bentuk lekukan bodinya.
Motor sport fleksibel pada umumnya memang mudah di kendarai untuk penggunaan harian. Sebut saja merek Honda yang mana produsen sepeda motor berlambang sayap mengeprak ini hadirkan 2 model motor sport fleksibel yaitu Honda New Mega Pro FI dan Honda Verza 150. Meski di dalam kategori banderolan harga yang beda, namun kedua motor sport honda ini tetap terjangkau.
Untuk harga baru New Honda Verza 150 ini di labeli nominal harga berkisar Rp 17,5 juta sampai Rp 18,5 juta, jangkauan harga ini tergantung tipe yang di pilih. Menariknya Honda Verza 150 telah di nobatkan sebagai motor sport termurah milik Honda. Sedangkan Honda New Mega Pro FI ini lebih mahal dikit yakni mentok di harga Rp 21 jutaan.Di samping itu juga ada merek motor lain yakni Yamaha yang menciptakan motor sport termurah di antaranya Yamaha Byson. Salah satu motor sport andalan yamaha ini memang memiliki desain bodi yang fleksibel dan mudah sekali dalam penggunaannya. Tipe motor yamaha tersebut untuk saat ini masih di banderol harga senilai Rp 21,3jutaan.
Bahkan ada merek lain yang mana harga jual motor baru mereka jauh di ambang mahal, namun uniknya harga motor bekas mereka tersebut cukup murah dan terjangkau tapi tetap berkesan sporty seperti sedia kala. Sebut saja deretan motor dari pabrikan Kawasaki-Bajaj Pulsar. Motor yang di maksud adalah harga bekas Bajaj Pulsar 200NS ini ternyata setara harga bekas Honda Mega Pro dan Yamaha Byson.
Ini dia deretan harga motor sport bekas murah yang telah di rangkum oleh situs otosemi.com, untuk lebih lanjutnya dari keempat model motor sport enty level pilihan sebagai motor reguler atau harian di atas tersebut, di antaranya ialah.

Harga Bekas Honda Verza 150

Tahun 2013 di tafsir antara Rp 10,5 juta hingga Rp 12 juta.
Tahun 2014 rentang harga Rp 11,5 jutaan sampai Rp 13 juta.

Harga Motor Bekas Honda Mega Pro

Tahun 2012 rentang harga senilai Rp 11 juta – Rp 13 juta.
Tahun 2013 di banderol Rp 13 juta – Rp 15 juta.
Tahun 2014 (karbu) di labeli harga Rp 15 juta – Rp 16 juta.
Tahun 2014 (mesin injeksi) rentang harga Rp 16,5 juta – Rp 18 juta.

Harga Yamaha Byson

Tahun 2012 seharga Rp 11 juta – Rp 13 juta.
Tahun 2013 senilai Rp 12,5 juta – Rp 14,5 juta.
Tahun 2014 dibanderol Rp 15,5 juta – Rp 17,5 jutaan.

Harga Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS

Tahun 2013 ditafsir senilai Rp 15 juta – Rp 16 juta.
Tahun 2014 sekitar Rp 16 juta – Rp 17,5 juta.
Catatan: Perlu anda ketahui jika anda membeli unit motor seken, terlebih dahulu recheck spesifikasinya dan kondisi mesin motor tersebut secara detail agar bisa mendapatkan motor bekas murah berkualitas.
Sumber https://otosemi.com/intip-yuk-motor-sport-murah-harga-dibawah-rp-20-juta/