Vaksin Polio. Di Dusnya tertulis "Bersumber dari Bahan Babi " Masya Allah .. Bantu Share ya..

Apakah MUI udah tahu belum ya ?. Bantu Share.. ya..

Mau cerita dikit : kemaren saya bawa anak ke bidan untuk meminta obat penurun panas, alhamdulillah dibarikan obat dari herbal semua. Sebelumnya ini bidan sagat paham betul dengan ilmu tibbunnabawi dan ilmu medis.
Berkaitan pemberian vaksin polio yang akan diberikan ke seluruh balita di tanah air pada tanggal 8-15 bidan tersebut sagat menganjurkan untuk tidak memberikan vaksin polio tersebut kepada anak.


Untuk alasan utamanya adalah vaksin tersebut berasal dari virus polio yan

isplay: inline;">g dijinakkan yang apabila diteteskan akan keluar bersama BAB. nah virus polio yang keluat dari BAB ini apabila mengering dia akan menjadi virus polio AKTIF dan bisa menular ke anak lain.
Untuk alasan berikutnya adalah proses pembuatan dan bahan dari vaksin tersebut ( untuk informasi ini digoogle mah buanyak, silahkan cari)

NB:
- jika kemudian teman teman memutuskan untuk tidak memberikan vaksin polio maka anak anda aharus benar2 diberikan penguat daya tahan tubuh alami, berupa buah2 han dan nutrisi dan gizi yang sangat cukup.
-Jika petugas datang kerumah , kemudiam menolak diberikan vaksin kepada anak, maka teman-teman akan disodorkan surat pernyataan yang intinya jika terjadi apa-apa petugas kesehatan akan berlepas diri (saya melihat ini adalah pemaksaan )sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1102205503136702&set=a.453693904654535.104297.100000417884054&type=3&theater