5 Penyebab Payudara Kendur No.3 Banyak dilakukan dan Cara Mengatasinya Mudah Mujarab

Penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya perlu wanita ketahui. Biasanya, payudara kendur banyak terjadi pada wanita yang sudah berumah tangga atau menikah, namun tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada wanita yang masih sendirian atau belum menikah. Payudara adalah bagian dari salah satu tubuh wanita yang menjadi daya tarik dan kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita, apalagi jika payudaranya kencang dan terlihat indah. Akan tetapi banyak dari kaum wanita yang memiliki masalah pada payudaranya, seperti payudara terlihat tidak mengencang lagi atau kendur, tidak berisi dan lain sebagainya. Mengapa bisa terjadi demikian dan faktor apa penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya?

Penyebab Payudara Kendur dan Cara Mengatasinya

Masalah payudara kendur bisa menjadikan banyak wanita kehilangan rasa kepercayaan dirinya. Biasanya masalah ini banyak terjadi pada wanita yang sudah menikah atau berumah tangga, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi yang belum menikah juga bisa terjadi. Berikut faktor penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya yaitu diantaranya :
  1. Kesalahan Memilih Bra
    penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya 4Kesalahan pertama banyak wanita yang salah memilih bra atau beha. Pemakaian bra atau beha adalah salah satu penyebab payudara wanita menjadi kendur. Urusan satu ini jangan dianggap sepele karena sebagai salah satu penyebab masalah payudara mengendur atau tidak kencang. Apabila Anda salah memilih atau memakai bra ini dengan sembarangan bisa menyebabkan payudara kendur atau tidak kencang. Bila seorang wanita memakai bra dengan ukuran kekecilan terus-menerus, maka payudaranya akan menjadi kecil dan bisa menimbulkan sakit pada payudanya. Begitu pula sebaliknya, bila memakai beha atau bra kebesaran bisa mengakibatkan payudara kendur dan melorot turun. Ingat, salah memakai bra bisa menjadi penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya dengan memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda.
  1. Bertambahnya Usia
    penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya 3Seiring dengan bertambahnya usia maka organ tubuh banyak mengalami perubahan fisik, seperti rambut mulai beruban atau memutih, kulit mulai berangsur-angsur berkerut atau keriput. Demikian juga yang terjadi pada payudara. Bertambahnya usia yang semakin menua menjadi penyebab payudara kendur dan lembek apalagi jika wanita sudah menyusui dan mengalami menopause. Setelah memasuki usia menopause biasanya payudara nampak kendur, akibat dari mengecilnya kelenjar susu yang menyebabkan ada ruang yang kosong di pembungkus payudara. Usia menjadi penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya rawatlah payudara Anda sejak masih muda agar kekencangannya tetap terjaga meski pada usia tua. Bila terlanjur kendur, sebaiknya memakai produk pengencang payudara yang alami yang bisa mengembalikan kekenyalan dan kekencangan payudara dengan memakai secara rutin Biex Breast Soap (sabun pengencang payudara Biex).
    BACA JUGA :

    Untuk Yang Giginya Berlubang Rugi Tidak Membaca Ini!! Gigi Anda Berlubang Jangan ditambal Atau dicabut Lakukan Ini!!

  1. Masalah Kelebihan Berat Badan dan Diet
    penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya 6Masalah kelebihan berat badan dan diet juga merupakan salah satu penyebab payudara kendur atau tidak kencang. Wanita dengan berat badan yang tidak ideal akan berusaha untuk melakukan program diet agar badannya langsing. Namun justru hal itu bisa menjadi penyebab payudara kendur. Karena dengan bertambahnya berat badan menyebabkan ligament tubuh posisinya sudah bergeser dari tempatnya dan hal ini membuat kelenjar payudara juga ikut bergeser sehingga menjadi penyebab payudara kendur. Hubungannya dengan diet apa? Payudara akan mengecil karena kekurangan lemak. Maka dari itu penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya dengan menjaga berat badan.
  1. Pasca Wanita Melahirkan dan Menyusui
    penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya 2Wanita saat hamil, payudaranya membesar dan makin berat terutama menjelang masa-masa menunggu buah hatinya melahirkan. Begitu pula saat wanita menyusui bayinya, kelenjar susunya otomatis akan bertambah dan makin berat pula. Masa menunggu kelahiran dan masa menyusui inilah yang menjadi penyebab payudara kendur dan melorot jatuh. Hal demikian maklum karena merupakan proses alami dalam kehidupan wanita yang melahirkan dan menyusui. Melahirkan dan menyusui menjadi penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya dengan melakukan perawatan payudara secara rutin.
    BACA JUGA :

    Untuk Yang Giginya Berlubang Rugi Tidak Membaca Ini!! Gigi Anda Berlubang Jangan ditambal Atau dicabut Lakukan Ini!!

  1. Kurang Nutrisi
    penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya 7Faktor penyebab lain yang menjadi penyebab payudara kendur dan lembek yaitu kekurangan nutrisi terutama yang mengandung protein nabati, seperti sayur mayur, tahu tempe, dan kedelai. Nutrisi-nutrisi ini sangat dibutuhkan oleh tubuh khususnya payudara karena dapat mencegah payudara kendur dan dapat mengencangkan payudara. Kekurangan nutrisi menjadi penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya dengan menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan olah raga secara teratur.
Itulah faktor penyebab payudara kendur dan cara mengatasinya. Untuk mendapatkan payudara yang kencang dan terbaik saat ini adalah dengan menggunakan Biex Breast Soap (sabun pengencang payudara Biex). Kandungan bahannya terbuat dari bahan herbal pilihan dan alami serta sudah mengantongi ijin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan.