ALLAHU AKBAR !!! Video Tokoh Syiah Tewas Tertimpa Kipas Angin Saat Mencaci Sahabat Nabi

Sahabat media setiap amal perbuatan tentu ada balasannya, terkadang balasan itu diberikan oleh Allah secara langsung dan terkadang ada pula dibalasnya kelak setelah ia meninggal dunia. Seperti kisah tokoh syiah yang tewas tertimpa kipas angin saat mencaci sahabat nabi.
Salah satu ajaran syiah yang berbahaya ialah keyakinan bahwa sebagian besar sahabat Nabi adalah merupakan pendosa bahkan murtad. Dari keyakinan itu, mereka kemudian mencaci banyak sahabat Nabi termasuk Abu Bakar, Umar dan Utsman.

Mencaci sahabat Nabi sering dilakukan oleh tokoh syiah di majelis-majelis mereka. Ketika diketahui oleh Muslim yang mencintaiRasulullah dan sahabatnya, gesekan kerap terjadi seperti halnya di Sampang beberapa waktu yang lalu.

Yang mengejutkan, kadang-kadang tokoh syiah pencaci sahabat Nabi mendapatkan hukuman di dunia dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebelum adzab di akhirat. Seperti yang terjadi pada video yang beredar di media sosial ini.
Video ini disebut-sebut sebagai tokoh syiah yang tewas saat mencaci sahabat Nabi. Ia tertimpa kipas besar yang jatuh dari plafon di atas kepalanya. Wallahua’lam

Sahabat media semoga kisah diatas menjadikan pelajaran berharga kita semua dalam menjalani kehidupan dan mempertebal iman dan taqwa kita semua kepada Allah Swt. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt. Semoga bermanfaat. Aamiin







Sumber:Portalislami