Apakah Benar Rhoma Irama Sudah Meninggal Dunia? Ternyata Berita Hoax dan Gosip Belaka Berikut Penjelasannya wajib Tahu...

Facebook dan BBM kembali menjadi tempat tersiarnya kabar Hoax bahwa Rhoma Irama telah meninggal dunia, padahal ini hanya kabar Hoax yang sempat tersiar awal tahun ini.
Kolom Gadget – Kabar meninggalnya raja dangdut Rhoma Irama kembali mengirama, bersenandung di media sosial Facebook dan BBM. Padahal, kabar mengenai meninggalnya Rhoma Irama ini sudah beredar sejak awal Januari 2016 lalu. Meskipun, kebenaran kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.
Bisa dipastikan, bahwa kabar mengenai meninggalnya Rhoma Irama tidak benar adanya. Jika benar, media seperti televisi dan situs-situs berita tentu sudah sejak kemarin memberitakannya. Namun kabar ini hanya santer terdengar di media sosial saja. Kabar kematian pedangdut senior Rhoma Irama tentu menjadi tanda tanya.
BACA JUGA :

Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!


Menurut informasi, memang benar ada seseorang dengan julukan Rhoma Irama yang meninggal dunia. Namun nama tersebut bukan nama aslinya, melainkan nama julukan yang diterima seseorang mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, NTB bernama Oma yang tewas dibunuh di depan ruang kuliahnya. Ia oleh dua orang misterius tewas di tempat karena ditikam. Sempat dibawa ke RSUD Bima namun meninggal di perjalanan.
Sayangnya, kabar lalu tersebut tersiar kembali. Entah siapa yang memulai namun kabar tidak benar itu kini menjadi pembicaraan Netizen.

Sumber : http://www.kolomgadget.com/2016/09/24/apakah-benar-rhoma-irama-sudah-meninggal-dunia-ternyata-berita-hoax-di-facebook-bbm/36011
BACA JUGA :

Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!