Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir

Pengalaman murid ust. Kholid basallamah haji Ali Maulana. di bawah ini mungkin bisa di jadikan pelajaran bagi teman teman dan warga Fb sekalian.


Jikalau ingin membeli makanan tuk mengisi lambung yg mulai keroncongan atau sekedar berwisata kuliner , waspada dan telitilah karena bisa jadi makanan yg anda makan mengandung mantra sihir yang akan mengundang bangsa jin masuk kedalam raga anda , kemudian membuat makar pada tubuh anda , yah walaupun tujuannya sihir tersbut agar konsumen menggandrungi makanan / masakannya akan tetapi pengalaman yg kami dapati Jin akan membuat makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung , malas beribadah serta berlebih lebihan dalam sesuatu.

Adapun Ciri ciri Rumah makan , toko kue dsbnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu ;

1. Masakannya biasa saja bahkan jauh dr segi rasa , namun terjadi ketidak wajaran di sana di gandrungi banyak konsumen setiap hari nya, seperti saya pernah mendapat cerita untuk membeli kue d daerah bali meski antri selama 3 hari sebelumnya padahal rasa kuenya biasa sj.

2. Terdapat isim , zimat terpampang d tempat usahanya.

3. Bagi mereka yg pernah ada gangguan , biasanya lebih peka saat akan memasuki RM/ Toko tsb , pusing mual dan merasa ketidaknyamanan.

4.. Biasanya terdapat buntelan kain d tempat nasi atau centong sayurnya.

Tindakan perventif yg meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan
Jika anda akan memakannya bacalah ayatul qursyi 3/5 ..x pada makanan tst kemudian tiuplah, jika panas tiup pada bagian mangkuk / piringnya ( liatlah hasilnya jika ada sihir in sya Allah akan hilang , atau mungkin terjadi keanehan masakannya hambar tanpa rasa , atau terdpat bercak darah seperti yg terjadi di negeri Jiran dsb ), jk tak terjadi apapun bc basmalah kemudian makan.

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam Ajaran Islam , bahkan hal tst merupakan perbuatan syirik yg mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Raih amal soleh dengan turut menyebarkan info ini!!