Diperkosa, Hamil Dipaksa Gugurkan, Citra Berharap Putranya Diakui Aa Gatot

PENGAKUAN Citra sebagai korban perkosaan terbilang dahsyat di tengah kisruh kasus narkoba dan senjata tajam Gatot Brajamusti.
Bahkan, menurut Citra akibat aksi perkosaan selama empat tahun dirinya sempat hamil dan harus mengugurkan kandungan, tetapi hamil lagi setelah kembali melakukan hubungan badan dengan Aa Gatot.
“Sebelum punya anak dari Gatot, dia juga pernah hamil suruh digugurkan oleh Gatot waktu umur 20 tahun, yang anak sekarang klien kita hamil waktu umur 22 tahun dan sudah berumur 4 tahun,” kata kuasa hukum Citra, Rhony Sapulette usai melaporkan Aa Gatot ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis malam (8/9/2016).
Rhony menambahkan, selain mendapatkan penolakan dari Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah, Citra juga beberapa kali dipaksa menggugurkan kandungan.
Soal anak berusia 4 tahun dari hubungan gelapnya dengan Aa Gatot, terlapor menolak untuk tes DNA. Kendati demikian, Citra tetap ingin pengakuan dari Aa Gatot. “Korban ingin anak ini diakui, karena keluarga korban mendesak,” ujarnya.
Sementara korban mengaku melakukan persetubuhan lantaran terpengaruh aspat atau yang disebut makanan jin. Dirinya baru mengetahui barang tersebut adalah narkoba jenis sabu, setelah Gatot ditangkap.
Sebelumnya, Citra ingin melaporkan perbuatan Aa Gatot ke pihak berwajib, namun takut lantaran diancam.
“Di bawah pengaruh ya, aspat, hipnotis mungkin dan gaib-gaib. Karena dia meyakinkan aku kalau itu aspat makanan jin, dan dia selalu meyakinkan,” tandas Rhony.
BACA JUGA :

Dipergoki Bermesraan di Mobil, Gatot Brajamusti Langsung Perbaiki Celana Udah Jelas Jadi Tersangka Malah Tambah Masalah !!


Sudharmono mengatakan, kliennya mengenal Aa Gatot sejak tahun 2007. Saat itu melalui manager korban, Aa Gatot mencoba menjadikan Citra sebagai backing vocal untuk album ‘Terkadang’.
Citra sendiri mengetahui Aa Gatot melakukan penyimpangan setelah Ketua PARFI itu tertangkap di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, NTB, beberapa waktu lalu. Citra menyakini bahwa apa yang dihisapnya adalah makanan jin atau malaikat.
“Setelah aku tahu dia penyalahguna narkoba, aku mulai yakin gitu dia menyimang. Pas positif narkoba, oh berarti selama ini berarti Lu menyimpang juga seksualnya dengan semua cerita dengan alasan dia,” ujar Citra.(yud/pojoksatu/nin)