Heboh!! Hidup Tragis Bambang 'Kentung' Triyono Tuyul dan Mbak Yul Baca selengkapnya

Bagi Anda yang gemar menonton TV di era 90an tentunya masih ingat dengan sinetron Tuyul dan Mbak Yul. 
Salah satu tokoh yang tak terlupakan adalah jin raksasa bernama Kentung yang diperankan oleh Bambang Triyono. 
Meski kala itu ia sangat populer, nasibnya berbalik 180 derajat saat Bambang Triyono tidak lagi jadi aktor maupun pelawak.


Bambang Triyono hidup memilukan di sebuah rumah kost sempit yang tentunya sangat tidak nyaman. Bahkan ia juga terserang stroke dari tahun 2010 lalu. 

Kondisi mengenaskan itu diceritakan oleh Dinas Sosial DIY, Feriawan Agung Nugroho. "Butuh waktu banyak untuk bisa memulai pembicaraan pada masa kenapa ia bisa sampai seperti ini. 
Dia ceritakan, ketika dia kena penyakit tidak bisa berdiri, kakinya patah, kemudian rezeki patah pula. 
Tidak ada panggilan manggung, istrinya juga menceraikan dia," kata Feriawan Agung Nugroho via telepon, seperti dikutip Kapanlagi.

BACA JUGA :

Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!




Kondisi Bambang Triyono kala itu memang benar-benar membuat siapa saja miris. Banyak yang berniat memindahkannya ke panti jompo. Tetapi karena umurnya waktu itu masih 58 tahun, pihak panti pun menolak. "Dia tidak bisa dirujuk ke panti waktu itu. 
Tidak bisa karena usianya masih di bawah 58 mau 59 tahun, sementara untuk bisa masuk panti harus berusia 60 ke atas. Di samping itu, dengan kondisi seperti itu, panti tidak sanggup," lanjut Feriawan.

 "Akhirnya kami pending. Sambil menunggu selama itu, saya dan teman-teman mendonasikan uang kepada dia, sebagai penyambung hidup sampai dia meninggal pada Februari," imbuhnya. 

Pada bulan Februari 2015 lalu Bambang Triyono alias Kentung meninggal dunia. Komedian Srimulat ini dikebumikan di Bantul, Yogyakarta. Selamat jalan Bambang Triyono... (hdk)


BACA JUGA :

Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!