Heboh Mungkin Kiamat Sudah Dekat!!! Inilah 10 Kota Yang Dipercaya Menganut Aliran Sesat Sesesat Sayiton

Tahukah Anda bahwa ternyata ada kota-kota di dunia ini yang dipercaya adalah penganut aliran sesat. Berbagai kota ini dipercaya oleh banyak orang bahwa penduduknya melakukan ritual-ritual yang berkaitan dengan aliran sesat bahkan membangun gereja khusus untuk hal tersebut. Berikut adalah daftar 10 kota di berbagai negara yang dipercaya menganut aliran sesat.

10. Victoria, Canada

victoria canada
Tahun 1980 adalah tahun dimana kepercayaan atas aliran sesat dapat ditemukan dimana-mana. Bahkan di televisi saja akan ditemukan orang-orang yang mengaku sebagai pemuja setan. Hal tersebut mermbuat industri pertelevisian memutuskan untuk menggali lebih dalam akan aliran sesat tersebut. 
Di tahun 1980 itulah ada sebuah buku berjudul Michelle Remembers yang ditulis oleh seorang gadis muda dan psikiaternya. Di buku tersebut mengisahkan kehidupan kelam yang dialaminya ketika berada di Victoria, Kanada. Dikisahkan bahwa banyak anak perempuan dan juga termasuk dirinya yang menjadi objek kekerasan seksual sebagai bentuk ritual yang dilakukan oleh para pengikut aliran sesat disana. Di buku tersebut mengisahkan betapa anehnya ritual yang dilakukan oleh para penganut aliran sesat tersebut. 

9. Bolsover, Inggris

kota bolsover
Bolsover adalah kota bekas tambang yang berlokasi di Derbyshire, Inggris. Di tempat inilah terkenal akan banyak hal positif seperti restoran, tempat minum, dan perpustakaan. Namun tidak ada yang menyangka bahwa kota yang terkenal akan kelebihannya ini juga merupakan salah satu kota penganut ajaran sesat terbesar yang berada di Inggris. Pada sensus yang dilakukan pada tahun 2011, tercatat sebanyak 76.000 penduduk kota menuliskan satanism sebagai agama yang mereka anut. Meskipun banyak yang mengaku satanism adalah agama mereka, namun bagi penganut satanism yang berada di luar Bolsover menganggap bahwa aliran satanisme di sana hanyalah main-main. Akhirnya aliran sesat yang berlangsung di Bolsover menjadi aliran sesat sendiri yang tidak banyak diakui oleh penganut satanisme lain.

8. Windsor, Connecticut

kota windsor
Sebuah kota bernama Windsor yang terletak di Connecticut dikenal sebagai rumah bagi banyak komunitas pemuja setan. Komunitas sesat ini mengaku bahwa merekalah yang menjadi komunitas yang memiliki hubungan paling dekat dengan setan dan merekalah yang akan membangun kerajaan setan. Sejarah mengatakan meskipun penganut aliran sesat di tempat ini tidaklah sebesar dan seterkenal dari kota-kota besar, namun mereka cukup aktif melakukan pertemuan dalam kurung waktu 5 tahun belakangan ini.

7. Turin, Italia

kota turin
Italia merupakan satu dari sedikit kota di Eropa yang memiliki masalah serius dengan aliran satanisme. Saking seriusnya masalah aliran sesat yang dihadapi oleh kota Turin, seorang uskup agung yang bernama Anastasio Ballestrero berkata kepada sebuah media di New York bernama The New York Times bahwa setan hidup di kota ini. Tidak lama kemudian di tahun 2001, seorang pembuat film bernama Dario Argento membuat film horror klasik berdasarkan reputasi gelap yang dimiliki oleh kota Turin. Film tersebut diberikan judul Sleepless.

6. Amityville, New York

amityville
Masih berlokasi di Long Island, New York, kota kecil ini sudah menarik perhatian orang banyak di dunia. Bagi yang pernah menonton film seram berjudul The Amityville Horror pasti menganggap bahwa film tersebut hanyalah rekayasa saja, namun ternyata di balik film tersebut tersembunyi sebuah cerita seram yang ternyata berhubungan aliran sesat yang dianut oleh beberapa orang di Amityville. Cerita tersebut bercerita tentang seorang pria bernama De Feo Jr. yang mengaku dirasuki setan dan membunuh seluruh anggoota keluarganya.
Masih berada di kota yang sama, ada cerita lain yang mirip dengan hal tersebut. Kali ini kasus pembunuhan dimana ada seorang pria yang dengan sadis membunuh teman dan kerabat temannya. Menurut kabar beredar, pria pembunuh tersebut merupakan penganut dari aliran sesat.

5. San Francisco, California

san francisco
Diberi julukan sebagai Black Pope, Anton Lavey dikenal sebagai orang yang menganut aliran sesat. Tempat dimana Lavey mengajarkan aliran sesatnya diberi nama Anton Lavey's Church of Satan. Sebelum menjadi pengikut aliran sesat, Lavey pernah bekerja sebagai fotografer di TKP, pemain orgel di klub malam, cenayang, dan juga penjinak singa. Di gereja yang ditemukan oleh Lavev inilah dirinya beserta pengikutnya mulai menyebarkan ajaran mereka. Aliran sesat ini semakin dikenal berkat publikasi yang dilakukan oleh media. 

4. Pergamon, Turki

kota porgamon
Pergamon merupakan sebuah kota yang telah hilang yang berlokasi dekat dengan Turki. Di Pergamon inilah terdapat sebuah kuil besar yang dianggap sebagai singgasana setan. Anggapan lain mengatakan bahwa kuil di Pergamon dipercaya oleh orang Pagan adalah tempat para dewa berkumpul. Pada era Judeo-Christian, orang-orang Pagan mulai dipercaya sebagai salah satu dari penganut aliran sesat. Dan dewa-dewi yang disembah oleh orang Pagan dianggap sebagai jelmaan setan. Oleh sebab itulah di sebuah buku yang ditulis oleh John Patmos dituliskan bahwa kuil di Pergamon merupakan kerajaan setan.

3. Lalish, Irak

kota lalish
Terdapat sebuah komunitas sesat di Irak yang dipercaya banyak orang sebagai komunitas sesat. Komunitas tersebut bernama Kurdish Yazidi. Komunitas Yazidi ini memiliki kepercayaan bahwa dunia ini diciptakan oleh seorang malaikat bernama Melek Taus. Namun oleh penganut agama Kristen dan Islam menganggap bahwa Melek Taus ini merupakan salah satu dari malaikat yang telah dibuang dari surga dan mempunyai misi untuk menyesatkan umat manusia. pada sata ini Lalish menjadi tempat bagi komunitas Yazidi untuk melawan ISIS di utara Irak. 

2. Los Angeles, USA

los angeles
Los Angeles menjadi rumah kedua dimana banyak sekali kegiatan aliran sesat dilakukan. Nampaknya julukan City of Angels yang diberikan pada kota ini hanyalah sebagai hiasan saja mengingat banyaknya komunitas sesat yang aktif menyebarkan ajarannya di tempat ini. Kebanyakan komunitas sesat disini sangat tertarik dengan segala macam hal yang berhubungan dengan satanism seperti tantra, chaos magic, blood magic, dan magical BDSM. Beberapa komunitas telah berdiri kuat sejak 2004 dan juga berteman dengan beberapa komunitas yang lebih besar dalam melakukan ritual khususnya.

1. St. James, New York

st james
St James yang berada di Long Island, New York sudah lama dikaitkan dengan kegiatan aliran sesat. Para warga di Massapequa yakin bahwa di tempat inilah didirikan gereja untuk menyembah setan dan segala kegiatan aliran sesat dilakukan di dalamnya. Ada sebuah cerita yang cukup banyak diketahui oleh orang. Dimana ada seorang anak perempuan yang bernama Christina. Di dalam buku diarynya, Christina menu;liskan beberapa pengalaman mengerikan mengnai ritual sesat yang pernah dilakukan disana. dimana dalam ritual tersebut melibatkan hewna kurban dan juga kekerasan seksual sebagai tanda pemujaan terhadap seta