Heboh!!! Video Hot Reza dan Aa Gatot Bikin Heboh Netizen

JAKARTA – Video hot adegan ranjang Reza Artamevia dan Aa Gatot Brajamusti menjadi perbincangan heboh. Kabarnya, video hot itu diperlihatkan Aa Gatot kepada anak Reza, yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid saat melakukan terapi.
Video hot adegan ranjang Reza dan Aa Gatot diungkap oleh mantan narapidana, Adrian S Pane. Adrian menyebut mantan istri Aji Massaid (alm), Angelina Sondakh pernah curhat ke Kepala Rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan Aa Gatot kepada Aaliyah dan Zahwa.Dikatakan Adrian, Angelina menyebut Aa Gatot mengharuskan Aaliyah dan Zahwa mengonsumsi sabu sambil menonton video adegan ranjang Reza dan Aa Gatot.
Menanggapi kabar tersebut, adik Aji Massaid (mantan suami Reza), Mudji Massaid mengaku tidak tahu soal kabar tersebut. Namun dia berniat mencari tahu kebenaran informasi mengejutkan itu.
“Kalau itu aku nggak tahu. Aku nggak mau komen tentang itu. Aku nggak tahu kalau mereka pernah bersama Reza dan Aa,” ujar Mudji seperti dilansir Detik, Senin (5/9).
Mudji mengatakan, ia akan melaporkan Aa Gatot polisi jika kabar tersebut benar. Mudji berjanji akan menginformasikan kabar itu ke media setelah mengetahui keberanannya.
“Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia (Aa Gatot) seperti pedofil ya kalau benar,” tandas Mudji.