Hubungan Steven William Dan Natasha Wilona Masih Terhalang Oleh Mama Di ‘Anak Jalanan’ !

Meski Sudah Pacaran, Di ‘Anak Jalanan’ Hubungan Steven dan Natasha Masih Belum Jelas Siapa yang tak kenal dengan sinetron terbaru RCTI ‘Anak Jalanan’. Ya… sinetron yang baru saja rilis ini ternyat sempat memiliki rating tinggi loh. Terutama kehadiran Steven Willian dan sang kekasih Natasha Wilona membuat fans makin penasaran.Meski dalam kehidupan nyata Steven dan Natasha menjalin hubungan asmara yang baik, namun dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ hubungan mereka malah sebaliknya. Dalam sinetron yang dibintanginya, hubungan mereka dinyatakan tidak akur.
Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Willona) sering terlihat berantem satu sama lain. Namun lama-lama hubungan tersebut membaik seiring perhatian yang diberikan Reva terhadap Boy. Kedekatan hubungan mereka semakin serius saat orang tua Boy telah mengenal Reva.

Meski begitu, nampaknya ibunda Boy menaruh perasaan tidak suka akan hubungan Reva dan juga Boy. Ahl inipun juga diungkapkan oleh Yoelitta Palar dalam foto yang diunggah pada akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut terlihat sekali Yoelitta yang tengah memisahkan Steven William dan Natasha Wilona. Tak lupa, pemeran mama Boy ini juga menuliskan sebuah caption yang berisi “Eeriiitttttttt eeeeiiittt hahahahahahaa ga boleh tau —-“. Begitulah ungakapan centil Yoelitta untuk menggoda Steven dan Natasha.

BACA LAGI :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian




Melihat unggahan ini, banyak penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ yang membanjiri kolom komentar instagram milik Yoelitta ini.

Tak hanya foto itu saja yang menghebohkan fans, ada juga foto lain yang diunggah Yoelitta ini. Salah satunya foto yang menunjukkan Yoelitta dihapkan pilhan antara memilih Cut Meyriska atau Natasha Wilona.

Hal dilakuakn semata-mata sebagai gambaran atas peran yang dxilakoninya dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Dari ceritanya dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, Ibu Boy ini memang tidak setuju jika anaknya menjalin hubungan dengan wanita tomboy yang bernama Reva. Sebagai wanita karir yang begitu sibuk, mama Boy lebih suka menjodohkan Boy dengan bintang model iklannya yakni Adriana (Cut Meyriska), istri ayah Reva yang juga mantan pacar dari Boy.