INALILAHI! Ronaldo Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut Dini Hari Tadi Di Roma,Dunia Pesepak Bola Berduka,Lihatlah Foto-foto Kejadiannya

Kabar duka sedang menimpa dunia sepak bola, Dunia sepakbola telah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka , Kecelakan hebat yang Menimpa terjadi dini hari tadi.

Kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal karna saksi mata mengatakan pada awak media bahwa dia melihat mobil yang di kendarainnya ini oleng kekiri dengan kecepatan begitu tinggi.Laga knock out putaran pertama UCL tadi malam mempertemukan AS ROMA dan REAL MADRID mencetak gol pertama yang sangat indah dilaga ini. Para penggemar bersorak ria saat melesatkan bola kearah gawang As Roma seakan suara penggemar bergemuruh mengisi setiap sisi ruang stadion.
Sebuah mobil mewah berkecepatan tinggi meluncur, terlihat sedang meminum alkohol bersama rekannya.Mobil yang tidak di jelaskan mereknya di katakan hancur total di bagian depan mobil hingga sampai di kebelakang dan anehnya mengingat kecepatan mobilmelaju hingga membuat ban belakang mobil sebelah kiri terhempas sejauh 30 meter dari posisi mobil saat di temukan.margin: 0px 0px 10px; padding: 0px; text-align: justify; vertical-align: baseline;”> Media massa setempat mengatakan tempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut tepat di tepi sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tidak terlalalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat kejadian kualahan menolong karna tidak ada yang membantu.


BACA JUGA :

Kabar Gembira Dari Dinkes!! Siapa Yang Bergolongan Darah O? Maka Anda Wajib Baca Yang Satu Ini.!







Media massa setempat mengatakan tempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut tepat di tepi sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tidak terlalalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat kejadian kualahan menolong korban karna tidak ada yang membantu.Kejadian mengharukan ini di perkirakan terjadi pada pukul 04 dini hari Tepatnya di Roma (italy) dari fans berat Madrid yang juga bernama Ronaldi sama seperti sang bintang superstar ).


Semoga Memberikan perpisahan terindah bagi fansnya yang mengalami kecelakaan maut yang bernama ronaldo dari sumbar tersebut dan semoga rioman bintang Safii Ronaldo yang akrab di panggil Semoga diterima disisi-NYA amin.
sumber http://www.top10-exciting.com/2016/06/-meninggal-dalam-kecelakaan-maut.html