Heboh Banget!! Isu Selingkuh, Netizen Samakan Ayu Ting Ting dengan Mulan Jameela

Jakarta Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seakan tiada habisnya dihujani gosip miring. Belakangan, nama keduanya memang selalu dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan.


Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting digosipkan tepergok oleh adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker, di depan sebuah apartemen di kawasan SCBD. Namun, saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, keduanya kompak membantah kabar miring itu.








Karena pemberitaan tersebut, Ayu Ting Ting tiada habisnya dituding sebagai duri keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita. Karena memiliki kemiripan kasus, netizen sampai menyamakan Ayu Ting Ting dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

BACA JUGA :
Fakta Menarik Tentang Muzdalifah kamu pasti bakalan kaget banget! Ternyata..

Tolong Beritahu Kesemua Warga Bikin KTP KK akta kelahiran Gratis, ancaman denda 75jta bila ada oknum pungut biaya
Hal itu bisa dilihat dalam salah satu video dubsmash yang diunggah Ayu melalui akun Instagramnya, Kamis (15/9/2016). "Kala chasma berkacamata...😎✌🏻️. #genk #klwegksukamonggojangandiliat #lol," tulis Ayu Ting Ting.

Dari 5.358 komentar, sebagian besar netizen membanjiri Ayu dengan kata-kata hujatan. Dari sekian banyak komentar tersebut, ada netizen yang menyamakan dirinya dengan Mulan Jameela.

"Satu perguruan yah sama @mulanjameela1 sama2 gatel," tulis pemilik akun @ciimaniezz.






Pada Jumat (16/9/2016) Ayu kembali memperbarui laman Instagramnya. "Kangeeenn bbeeeuuddd ama ni cewe satu, udh lama ngg ketemu sm dia.....semalem ketemu wlpn sebentar tp seneng liat dia ❤️ @graciaz14 love u wa," kata Ayu dalam keterangan foto kebersamaannya bersama Gracia Indri.

Dan lagi-lagi, ada seorang netizen yang menyamakan Ayu dengan Mulan di kolom komentar foto itu. "Muljem next generation. Karma bayar kontan!," tulis pemilik akun @eargarenti.

Seperti telah diketahui, sejak lama, Mulan Jameela memang disebut-sebut sebagai wanita yang paling bertanggung jawab atas kehancuran rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ya, pelantun lagu "Perempuan Paling Seksi" itu dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty. (Ufa)