Keterlaluan!! Inilah Bripda Muthia, Polwan Cantik Jadi Korban Penganiayaan Parah....

Belakangan ini pengguna media sosial dibuat heboh atas kemunculan Bripda Muthia, Polwan cantik yang pernah berdinas di Paminal Polres Bogor Kota. Polwan bernama lengkap Muthia Syahra Padang itu, dielu-elukan netizen karena kecantikannya setara artis Korea.Namun ternyata, sebelum foto-foto cantiknya menghebohkan dunia maya, rupanya nama Polwan cantik itu lebih dulu mengemuka lantaran kasus penganiayaan. Bripda Muthia diduga menjadi korban penganiayaan oleh Polisi

Namun ternyata, sebelum foto-foto cantiknya menghebohkan dunia maya, rupanya nama Polwan cantik itu lebih dulu mengemuka lantaran kasus penganiayaan. Bripda Muthia diduga menjadi korban penganiayaan oleh Polisiberpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Aksi penganiayaan terjadi di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April lalu.
Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan telah mengusut kasus penganiayaan tersebut. “Pelakunya sudah diproses hukum,” ujar Kapolri.

Dikabarkan, akibat penganiayaan tersebut, Bripda Muthia mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya.

Kini foto-foto Bripda Muthia kembali tersebar di dunia maya, dengan cerita dan keceriaan yang berbeda. Bripda Muthia yang dikabarkan dipindahtugaskan di Mabes Polri, tampak berfoto mengenakan seragam Polisi lengkap beserta atribut, dan kaca mata hitam.

Banyak netizen yang langsung jatuh hati dan negefans. Pengguna Facebook dengan akun Toni Saputra, menulis komentar, “Anak Indonesia semuanya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita.”

Di beberapa foto, juga tampak memperlihatkan Bripda Muthia tanpa seragam. Dengan mengenakan topi snap back warna biru, kecantikannya, digadang-gadang setara artis Korea.
.
Sumber: news 7 papper