Lihat Kondisi Saipul Jamil di Penjara, Sungguh Sangat Miris

 Jakarta Dewi Perssik alias Depe akhirnya memperlihatkan rasa kepedulian terhadap mantan suaminya, Saipul Jamil. Belum lama ini, Depe  menjenguk Saipul Jamil yang terpidana tiga tahun penjara lantaran kasus pelecehan seksual terhadap sesama jenis.


"Iya, kemarin nengok bang Saipul Jamil. Karena bagaimanapun, kan, beliau butuh dukungan moral, jadi dengan adanya kita datang ke situ, pastinya bikin mas Saipul itu tambah semangat," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).
Selain ingin memberikan semangat kepada Saipul Jamil yang sudah mendekam di LP Cipinang, apakah Dewi Perssik juga masih mencintai pria yang sudah menduda dua kali itu?.

Baca Lagi :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian


"Ya setidaknya dia merasa masih dicintai, masih banyak teman yang peduli sama dia. Dia harus merasa masih dibutuhkan di dunia entertainment," sambung Dewi Perssik.
Melihat secara langsung kondisi mantan suaminya, Dewi Persik mengaku senang. Hal tersebut dia lihat sendiri dari keadaan Saipul Jamil di penjara. Dewi Perssik mengaku kaget. Itu karena ia tak melihat kesedihan di dalam diri Saipul Jamil meski harus hidup di balik jeruji besi."Alhamdulillah, sehat. Tapi agak kurus, ya. Ya, tetap seperti biasanya. Mas Saipul itu orangnya tegar, selalu nyanyi terus. Mau senang, mau sedih, selalu nyanyi terus," kata Dewi Perssik