Masih Ingat Nona Berlian Si 'Ronaldowati', Apa Kabar Ia Sekarang?

Dalam memainkan sebuah peran, totalnya sang artis mengubah penampilannya tentu menambah kuat karakter yang akan dimainkannya. Seperti Nona Berlian Sakinah, mantan artis cilik yang rela menggunduli rambutnya demi memerankan Wati di sinetronRONALDOWATI yang disiarkan di TPI kini menjadi MNCTV pada tahun 2008 silam.Tim Kapanlagi.com, mendapatkan kesempatan untuk bernostalgia dengan mantan bintang sinetron cilik tersebut. Saat rambutnya dicukur habis, Nona mengaku tak malu karena ia masih duduk di kelas tiga SD.
"Justru mau dibotakin karena masih kecil, jadi mau dibotakin. Dan waktu itu juga aku masih kecil jadi nggak kepikiran malu atau segala macem. Pikirannya dibotakin nanti juga jadi cakep," katanya.

Lama tak muncul di layar kaca, si 'Ronaldowati' kini fokus pada pendidikannya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

BACA JUGA :

6 Tahun Menghilang, Artis Steve Emmanuel Muncul dengan Sebuah Pengakuan Yang Mengejutkan



Meski jadi pemain sinetron yang cukup hits saat itu, ejekan dari teman-teman sebaya tak lepas dari keseharian Nona. Namun, ia tak mau ambil pusing, ia mengakui cuek ketika orang-orang membully dirinya.



"Kayaknya dulu nggak sempet kepikiran (dibully) sih, jadi biarin aja. Karena mama pernah bilang rambut itu akan tumbuh lagi," kata Nona.



Berkat sinetron RONALDOWATI, nama Nona makin banyak dikenal masyarakat. Sayangnya, popularitasnya turun sejalan dengan berakhirnya tayangan sinetron tersebut. Kini, gadis yang sudah beranjak remaja ini disibukkan dengan pendidikan yang sedang ia tempuh.