Masjid yang Didirikan Gatot Brajamusti Terlihat Sepi Jamaah Kok Bisa??

SUKABUMI - Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Gatot Brajamusti saat ini proses hukumnya masih tengah di proses pihak kepolisian.
Rumah Gatot yang berada Jalan Cikiray, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, tampak sepi ketika Tribunnews.com mencoba menyambanginya. Rumah tersebut tampak gelap dan tidak terlihat aktivitas dari dalam rumah.

Tidak jauh dari kediaman Gatot, terdapat sebuah masjid besar bernama Jami At Tawwabiin. Masjid yang memiliki 2 lantai dan didominasi warna putih itu tampak sepi.
Pada saat azan Isya berkumandang, hanya ada sekitar lima orang jamaah yang salat di sana. Menurut warga setempat, masjid tersebut memang sedikit jamaah.
"Masjid itu memang sepi jamaahnya. Apalagi sejak Aa Gatot ada kasus ini," ujar seorang warga setempat yang enggan disebut nama, ketika Tribunnews.com menemuinya.
Warga yang mengenakan kaos, jaket kulit, celana panjang serta topi kupluk tersebut mengaku masjid tersebut ramai ketika Gatot mengadakan acara.Bahkan jamaah yang datang kebanyakan dari luar kampung sekitar.
"Masjid itu ramai kalau ada jamaah datang dari luar. Itu jamaah yang jenggotnya panjang, terus kaya pakai gamis gitu, haraj kalaunggak salah namanya," lanjut dia.
Warga tersebut juga mengatakan, jamaah yang datang ke masjid tersebut kebanyakan dari luar daerah misalnya, Surabaya, Sulawesi dan Kalimantan.
"Itu biasanya jamaah yang datang dari luar sini, mobil plat depannya L pada berjejer gitu," lanjut dia.
BACA JUGA :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian



Sementara itu, pada Selasa (6/9/2016) kemarin, kediamanan Gatot yang berada di Jalan Cikiray, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, juga tidak luput dari penggeledahan pihak kepolisian untuk melengkapi pemeriksaan kasus tersebut.
Diberitakan sebelumnya, satuan tugas gabungan kepolisian di Mataram menangkap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) malam.
BACA JUGA :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian


Gatot ditangkap saat pesta sabu. Ia juga kedapatan menyimpan barang terlarang tersebut di sebuah kamar hotel di Mataram, Lombok.Selain Gatot, lima orang lainnya termasuk Reza Artamevia dan Dewi Aminah (45) juga ikut diamankan pihak kepolisian setempat.