Mudji Massaid Syok Kalau Dengar Keponakannya Diterapi dengan Cara Tak Wajar oleh Gatot Brajamusti

Syok dan enggan berkomentar. Sikap itulah yang ditunjukkan Mudjie Massaid saat mendengar anak Reza Artamevia diterapi dengan cara tak wajar oleh Gatot Brajamusti.

Mudji mengaku sama sekali tak tahu soal isu pengobatan Gatot Brajamusti.
Mudjie malah mengaku syok saat awak media menghubunginya dan mengonfirmasi kabar tersebut, Senin (5/9/2016).
"Kalau itu aku enggak tahu, aku enggak mau komen tentang itu. Aku enggak tahu kalau mereka (dua putri Reza) pernah bersama Reza dan Aa. Memang itu benar, ya?,” ujar Mudjie bertanya balik.
Cerita pengobatan kedua putri Reza ini terkuak dari pengakuan Syariefudin S. Pane, seorang mantan tahanan Rutan Salemba.
Reza disebutnya juga sempat membawa kedua putrinya ke padepokan Brajamusti. Untuk apa?
Dari yang ia dengar, Gatot memiliki cara yang tidak wajar ketika dirinya melakukan terapi terhadap kedua putri Reza yaitu memberikan sabu, video porno, hingga melihat ibunya dan Gatot sedang berhubungan badan.Mudjie mengaku masih tak percaya soal isu tersebut. Ia sampai tak bisa berkata apa-apa saat mendengarnya.
"Aduh, gimana ya. Aku baru dengar, aku tanya sama Aaliya nanti. Kalau ini benar aku syok banget. Aku no comment saja dulu ya," katanya.‎
Jika hal itu benar terjadi, Muddjie mengaku kesal bukan main. Ia justru mengaku sudah antipati dengan Gatot sejak pertama kali bertemu.
"Iya (kesal), aku anti Gatot karena aku juga cuma sekali ketemu dia. Rasanya, sih, aneh, orang yang aneh walau dia baik. Dia ajak aku juga ke rumah dia, tapi aku enggak mau," jawabnya.
Pasca diciduk saat pesta sabu Minggu (28/8/2016) lalu, jati diriGatot Brajamusti dan padepokan yang dimilikinya terkuak sedikit demi sedikit. Berita miring soal kegiatan yang dilakukan Gatot di padepokan itu pun bergulir deras di masyarakat.
Di sisi lain pamor Gatot sebagai guru spiritual yang mampu mengobati berbagai penyakit juga disangsikan banyak orang karena metodenya yang tak lazim.
Sebelumnya, Rency Milano yang juga kakak kandung artis Elma Theana mengungkap pengajian yang kerap disorot media di padepokan tersebut rupanya fiktif!