Pamer Kemiripan dengan Anak, Ada Sosok yang 'Dibuang' di Foto Mario Teguh Ini?

 Banyak netizen yang kaget bahkan tidak percaya sambil mengucapkan Astagfirullah usai mengetahui foto asli Mario Teguh yang dipasang berdampingan dengan anaknya Marco Teguh.
Setelah Ario Kiswinar Teguh (30) mengaku sebagai anaknya yang tak dianggap, Mario Teguh menerima komentar pedas dari netizen.

Di tengah isu tersebut Mario Teguh mengunggah foto dirinya dengan anak laki-lakinya Marco Teguh di akun instagram miliknya @marioteguh.
Foto Marco sendiri disandingkan dengan foto jadul Mario Teguhsaat masih muda.
Berikut caption foto tersebut:
Foto saat saya berusia sekitar 35 tahun dan Marco saat 16 tahun.
Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya - tentang kemiripannya dengan saya.
Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji.
Sikap anak hanya sebaik pendidikan orang-tuanya.
Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya.
Wajah Ibu Linna dan saya berseri dan selalu tertawa bahagia membayangkan cucu-cucu yang sehat dan cerdas, yang lucu-lucu, yang kami bayangkan seperti Mario-Mario kecil dan Linna-Linna kecil.
Bahkan Marco sudah punya rencana untuk menamai anak laki-lakinya Mario, dan yang perempuan Linna.
Audrey sih masih malu-malu kalau berbicara tentang hal itu.
Semoga Anda yang sedang menunggu dilamar, segera dilamar oleh laki-laki baik yang memelihara kedamaian hati Anda, menyejahterakan keluarga dan anak-anak Anda, yang bersamanya Anda bahagia dalam umur yang panjang dan sehat.
Semoga demikian juga dengan Anda, pria baik yang sedang pencari permaisuri kecintaan Anda.
Aamiin
Salam sayang dari Ibu Linna dan saya.
Mohon maaf, hari ini saya sedang tidak ingin jadi James Bond atau Remington Steele, setelah menemukan foto lama saya yang ternyata super boljug (sambil kibas rambut).
Foto yang diunggah diinstagram ini mendapat pujian followers Mario.
Namun belakangan netizen menemukan jika foto dalam jadul Mario Terguh yang dicrop tersebut terdapat sosok yang tertutupi.
Ternyata sosok yang ditemani Mario Teguh di foto jadul itu tak lain adalah Ario Kiswinar Teguh kecil.
Ario kecil dicrop dan digantikan dengan foto Marco.
Hal inipun disayangkan sejumlah netizen.
Bahkan di antaranya ada yang sampai mengucapkan istigfar.
“Haha ini kan foto pas dengan (.....) ko di crop sampingnya .. Kenapa musti di buang ... Astaghfirullah,” komentar asma_abimanyu.
Akun atikmadu dan wulansays juga sama-sama berkomentar 'Astagfirullah’.
“Di foto ini foto si Kis kecil dipotong dan diganti dng foto Marco umur 16 thn dan dia bilang bahwa dia mirip bngt dng Marco padahal dia jauuuuuuh lebih mirip dng Kis drpd dng Marco,”timpal akun triskusumayuda.
Tenyata tak hanya dibully lantaran men-crop wajah Ario Kiswinar, netizen juga menyebut tak ada kemiripan anatara Marco dengan Mario.
thataaprianty: Berkali2 nge Zoom poto ini msih ga tau dmna letak miripnya
kartikaadi21: Miripnya dimana ? #maksa
lenne.tobias: Perasaan g ada mirip2nya.. Wkwkwkwkwkkk...
Namun netizen lainnya buru-buru mengingatkan jika komentar negatif di instagram Mario teguh bakal di somasi atau diblock.
“Iyain aja dehhh, dpd disomasi...,” tulis ellena_tann.
“Comment nya banyak yg di hapus yaa,,, knp?apa selalu mau menerima pujian , no kritik,” kritik isna_fitrianti