Pengakuan Mengejutkan Ini yang Bikin Elma Theana Betah di Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta ElmaTheana merupakan salah satu artis yang menjadi murid GatotBrajamusti di padepokan yang terletak di Sukabumi. Tak tanggung-tanggung, sembilan tahun Elma setia menganggap Aa Gatot sebagai guru.


Keadaan psikis Elma Theana yang saat itu tak stabil membuat ia seakan menyerahkan diri pada pria yang juga menjadi guru spiritual Reza Artamevia tersebut."Saya masuk ke padepokan dalam keadaan benar-benar takut dalam semua hal, ya kehidupan, semua. Dulu saya ingin mati dalam arti kata takut mati. Saya ribut sama keluarga, ribut sama kakak," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

BACA JUGA :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian



Merasa butuh pertolongan, ia pun menemukan sosok Gatot Brajamusti yang seakan dapat menyembuhkan sakit yang ia rasakan. "Masuk lah sosok Gatot Brajamusti. Dia merangkul saya sebagai seorang adik. Di sana saya dikenalkan sama keluarga besarnya. Saya merasa nyaman, keluarga baru. Bijaksana banget waktu itu," tutur Elma.Rupanya padepokan Gatot Brajamusti terbentuk setelah Elma Theana menjadi muridnya. Pada awalnya, Elma merasa bingung lantaran tidak ada lagi murid selain dirinya di padepokan itu.


"Setelah saya masuk, dipanggilin guru ngaji. Padepokan itu terbentuk memang pada saat saya datang ke situ. Saat saya datang ke sana juga kosong aja. Awal-awal juga sempat bingung kok sepi-sepi aja. Ya sudahlah, begitu saya ada dibentuklah (padepokan) itu kan," ungkap Elma Theana.Tiga bulan dirinya tinggal di pedepokan tanpa pulang sama sekali. Setelah itu, selama sembilan tahun Elma Theana "mengabdikan" hidupnya untuk Gatot Brajamusti. Beruntung, kini dirinya telah hengkang dari padepokan itu dan tidak ikut terseret kasus kriminal yang tengah menimpa mantan gurunya tersebut. (Rin/Rtn)