Selamat Ulang Tahun Iwan Fals yang Ke - 55th

Artis musik kenamaan Iwan Fals genap berusia 55 tahun. Sebuah konser akbar bertajuk "Perayaan Karya" digelar Yonder Music Indonesia di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016) malam, untuk merayakan kelahiran sang legenda.

Salah satu penggemar Iwan, Zainuri, datang bersama beberapa rekannya dari Semarang. Mereka tiba di Jakarta sejak Jumat (2/9/2016) dengan menumpang angkutan umum.


"Selamat ulang tahun Bang Iwan," seru Zainuri yang tak sabar menanti aksi sang idola.

Suka cita komunitas Orang Indonesia, Fals Mania, dan Tiga Rambu pun pecah saat Iwan naik panggung pada pukul 19.30 WIB untuk menyanyikan lagu "Aku Bukan Pilihan", "Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu" hingga "Nona".

Tanpa dikomando Iwan, kira-kira 50.000 penonton langsung nyanyi bareng. Untuk sesaat suara Iwan nyaris tenggelam ditelan riuh penggemarnya. Iwan bahkan sempat berhenti bernyanyi karena terharu dengan sambutan penggemar setianya.

BACA LAGI :

Mengejutkan !!! Terunkapnya Otak Pembunuhan Mirna Ternyata Suaminya Arief Sumarko Bukan Jessica,Lihat Selekapnya...



Selamat ulang tahun Iwan Fals...


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArtis musik legendaris Iwan Fals tampil dalam konser 'Perayaan Karya' untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-55 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016) malam.





KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGitaris Totok Tewel tampil mengiringi Iwan Fals dalam konser 'Perayaan Karya' di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016) malam.





KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Rossa tampil bersama Iwan Fals dalam konser 'Perayaan Karya' di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016) malam.