Sungguh Biadab Gatot Brajamusti Mengakui Bahwa Ajaran Agama yang Saya Ajarkan Hanyalah Tameng Untuk Melancarkan Aksi Saya Baca Selengkapnya...

Jakarta Salah satu murid guru spiritual Gatot Brajamusti, aktris Elma Theana telah memberikan pernyataan terkait hal yang menyangkut padepokan eks Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tersebut.


Mengenal sosok Gatot Brajamusti, Elma Theana mengakatakan tidak sama sekali curiga dengan apa yang diajarkan Gatot di Padepokannya, Cisaat, Sukabumi."Iya kalau saya kan awal ketemu dia ya dia baik dalam arti kata dia sosok yang bisa diajak komunikasi. Dulukan dia merangkul saya sebagai adiknya. Jadi dia membuat saya nyaman. Membuat saya seperti keluarga, jadi enggak ada pikiran apa-apa kalau sampai ada kejadian kayak gini. Lempeng-lempeng aja saya berpikirnya," ucap Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Pasca terkuaknya kasus narkoba yang menyeret Gatot Brajamusti, serta penyanyi Reza Artamevia, sebuah cerita pun akhirnya terungkap ke publik mengenai apa yang dilakukan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual."Saya merasa karna banyak yang tahu saya terlibat di padepokan. Banyak berita yang simpang siur, kayak saya membawa Reza ke sanalah. Karena sayalah Reza jadi kayak gitu. Jadi banyak disalahin, makanya saya ya udahlah. Tadinya saya sebenarnya enggak mau mengulang masa lampau," terang Elma Theana.

BACA JUGA :

Parah!! ini Pengakuan Gatot Brajamusti Soal Alat Bantu Seks yang ditemukan Oleh Pihak Kepolisian


"Buat saya, saya udah nyaman. Udah bersyukur saya udah enggak di sana. Udah lima tahun meninggalkan sana. Tapi karena dengan keadaan ini mau enggak mau saya ikut terlibat dan saya cuma dimintain statement. Ya udah saya buat statement bahwa saya memang tidak mengerti apa-apa soal permasalahan sekarang," sambungnya.

Adapun mengenai ajaran agama yang diajarkan Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku baru menyadari bahwa Gatot tidak mengajarkan agama yang sesuai akidah.
"Setelah saya menyadari setelah keluar dari sana, saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetail lah. Cukup saya ajalah yang tahu," jelasnya.

Sesuatu ajaran yang dianggap Elma Theana tidak sesuai akidah tak ingin disebutkannya. Dan satu ungkapan dari Elma Theana yang pasti, di Padepokan, Aa Gatot Brajamusti benar-benar berhubungan dengan sesuatu yang ghaib.

"Enggak usah disebut lah apa aja yang gak sesuai akidah. Itu aib juga, saya malu. Pokoknya kami memang berhubungan dengan sesuatu yang ghaib di sana. Di mana ternyata begitu saya tahu, kita enggak boleh terlibat urusan gaib. Itu urusan Allah. Kita tidak boleh berkolaborasi dengan jin. Ternyata, yang saya tahu baru beberapa tahub belakangan," ungkap Elma.