Terungkap Bayaran Norman Kamaru Ketika Menjadi Artis kini Mengejutkan Netizen!

Tahun 2011 lalu nama Briptu Norman Kamaru sempat mencuri perhatian masyarakat se-Indonesia. Lewat video lip sync nya di youtube dengan berjoget India, nama Norman Kamaru langsung melejit menjadi artis dadakan. Namun, seiring berjalannya waktu, mimpi Norman untuk dapat menjadi seorang artis. 
Apakah Norman tidak laku di panggung hiburan Tanah Air?


Dilansir Pulsk, Sonny, manajer Norman Kamaru mengaku membentuk seseorang menjadi artis memang tidak mudah, ada pasang surutnya. Wajah Norman yang kini jarang nongol di layar kaca, karena fenomena artis youtube sudah tak lagi booming.

"Selain itu Norman juga kan ikut turun tangan mengurus bisnis kulinernya. Norman lebih pilih ambil job off air," kata Sonny
Lalu selain jadi pebisnis, apa saja kesibukan pria berusia 30 tahun itu?

BACA JUGA :

Kabar mengejutkan!!! Hampir 3 Tahun Memendam Rasa Akhirnya Sule Beberkan Alasan Mengapa Dia Tidak Muncul Lagi di OVJ, Ternyata Penjelasannya Sangat Mengejutkan!!



Norman bercerita, setelah tak lagi mengemban tugas sebagai aparat negara, dia langsung sekolah Disc Jokey (DJ) pada 2013. Berbarengan dengan hal itu, Norman juga menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Penghasilannya berapa? "Kalau jadi DJ sekitar Rp15-20 juta, kalau untuk performance yang membutuhkan ide menghibur, seperti menyanyi Rp35 juta. Kalau tampil di televisi kan pastinya kurang dari nominal yang sudah disebutkan," ucap Sonny.

Meski wajahnya jarang muncul di televisi, Norman mengaku tak ambil pusing. Dia mengaku, saat ini wujud eksistensinya di dunia hiburan adalah menghibur masyarakat.

"Saya nggak ada niat ninggalin dunia artis. Malah kalau bisa dikenal masyarakat karena banyak keahlian," kata Norman.

Terlena dengan sanjungan dan pujian yang bertubi-tubi, membuat Norman lupa daratan. Ia lebih memilih jadi artis dadakan daripada menjadi polisi.

Norman kini sudah terlupakan dan tak pernah dapat tawaran job di dunia keartisan. Ia pun tak pernah lagi muncul di Televisi. Ia sudah ditinggalkan. Ia sudah dilupakan.
Kini Norman mengalami pahit getirnya kehidupan. Demi menaymbung hifdupnya Norman berjualan bubur. Yang pentng halal katanya sambil senyum-senyum kecut.Malangnya nasib Norman, hanya jadi korabn media hiburan. Bener nggak sih?
Bagaimana menurutmu? Mari bagikan dan jangan lupa berikan opinimu.