Tukang Bersih bersih Makam Olga Syahputra Menenmukan Penampakan Kuntilanak Sedang duduk di Makam Olga



Tak henti-hentinya suasana dan keramaian yang dipancarkan di tempat pemakaman Olga Syahputra, Tempat Pemakaman Umun (TPU) Malaka, Jakarta Timur.
TPU yang dekat dengan pemukiman warga dan jalan raya tersebut ternyata angker. Pasalnya banyak mahluk halus yang menampakkan wujudnya walaupun hanya sekilas. Apalagi di malam hari.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh merahputih.com di lokasi TPU tersebut, suasana akan mencekam di malam hari. Penerangan di sini tak terlalu terang. Membuat bulu kuduk bangkit. 


Inilah yang dituturkan oleh Comdengan, seorang penggali kubur TPU Malaka. Ia mengatakan bahwa di pemakaman ini sering ada penampakan yang menyeramkan.

"Ada orang dikejar kuntilanak pukul 00.00 WIB, dinihari," ucap seorang penggali kubur di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (30/3).Lain halnya dengan si penjaga parkir TPU Malaka, Soleh. Ia mengatakan, dirinya tidak pernah melihat mahluk halus, namun kakaknya yang melihat pocong disekitar area pemakaman. 

BACA JUGA :

Pengakuan Mengejutkan Ustaz, Begini Wajah Jenazah Putri Komeng Saat Dimandikan


"Saya belum pernah bang, tapi kakak saya pernah didatangin pocong tuh di pohon bambu," ucapnya sambil menunjuk pohon bambu dekat makam Olga.

Namun, menurut sang penggali kubur, penampakan tersebut hanya terjadi pada orang-orang yang memiliki hati sombong.

Kuntilanak di Pemakaman Olga

"Kalau sombong pasti dihampiri, misalnya bilang engga percaya kuntilanak pasti datang," tandasnya. (yni)
(MP/aku)

BACA LAGI :