Video Tak Senonoh Mahasiswi Jilbab Peragakan Gaya S**s Dianggap Lecehkan Islam

Video hot cewak cantik yang mengaku mahasiswi dianggap melecehkan Islam. Pasalnya, dalam video tersebut, cewek bernama Adelia Zahra mengenakan jilbab dengan pakaian tertutup, tetapi berani memeragakan gaya seks, mulai dari teknik meraba, ciuman, blowjob, hingga berhubungan badan.Mahasiswi jilbab itu juga membeberkan kapan pertama kali ML (making love) alias berhubungan badan. Dia mengaku pertama kali merasakan sensasi berhubungan badan di sebuah kebun. Namun, dari sensasi di kebun itulah dia merasakan semua hotel.

“Pertama kali ML malu-maluin, soalnya tidak bermodal banget, di kebun-kebun, hihihi. Tapi berawal dari kebun-kebun itu, gue bisa rasain semua hotel,” ucap Adelia Zahra di sebuah video yang diunggah di media sosial.Adelia juga membeberkan gaya seks yang paling dia sukai. Adelia menyebut dia suka diraba dan disentuh di bagian telinga. Sensasi di bagian tersebut membuatnya merinding.
“Gue paling suka digrepe-grepe, apalagi dicupang di bagian kuping. Gaya yang gue suka yang klasik, intinya dikangkangin aja. Gue gak suka doggy style apalah,” imbuh Adelia.
Saat ditanya kapan terakhir melakukan hubungan badan, Adelia menjawabnya dengan lugas. “Terakhir ML tahun lalu. Pas aku naik semester 4,” tandas Adelia.
Video hot mahasiswi jilbab tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Mereka menuding Adelia melecehkan Islam. Sebab, dia memeragakan gaya seks dengan mengenakan hijab dan pakaian tertutup yang notabene pakaian muslimah.
“Astagfirullah,, menjelekan islam sekali anda wanita laknat,” tegas Hafiz Ramadhan1. “Cantik2 stress, ke artis yg suka stress itu adeuuh kasian,” tambah Munk Uciha21.
Sumber: Pojoksatu.id