Wahai Istri! Selama ini Kalian Beum Tahukah Tips Melakukan Hubungan Suami Istri Dalam Islam Simak Selengkapnya!!

Dalam Islam, terdapat beberapa etika saat hendak melakukan hubungan suami istri. Ladies, berikut ini ulasan yang dilansir dari sraksruk.blogspot.com tentang adab bercinta dalam Islam.
Gunakan wangi-wangian saat akan melakukan hubungan suami istri
Saat pasangan suami istri akan bercinta, hendaklah dalam keadaan wangi. Itu akan membuat pasangan nyaman dan menumbukan hasrat bercinta.

Jangan pernah menolak ajakan suami untuk bercinta
Berdasar lansiran amazonise.wordpress.com, dijelaskan dalam Al-Quran bahwa istri tidak boleh menolak perintah suami, termasuk ajakan sang suami untuk bercinta. Rasulullah SAW bersabda: Allah melaknat wanita yang menunda-nunda, yaitu seorang istri ketika diajak suaminya ke tempat tidur, tetapi ia berkata, ‘nanti dulu’, sehingga suaminya tidur sendirian.
Jangan bercinta saat dalam proses menstruasi
Islam mengharamkan hubungan suami istri yang dilakukan saat sang istri sedang dalam proses menstruasi. Sang istri boleh melakukan kewajibannya setelah dia selesai masa menstruasinya dan mensucikan diri.
Bercintalah dengan cara yang semestinya
Cara yang dianjurkan oleh Islam adalah memasukkan Mr P ke dalam Miss V, tidak selain itu. Anal dan oral seks tentu dilarang di dalam syariat Islam. Hal itu dikarenakan tujuan dari bercinta adalah memiliki keturunan, sehingga Islam hanya menganjurkan bercinta dengan cara yang bisa menghasilkan keturunan.
Bercinta saat sehat
Hal ini juga termasuk adab bercinta dalam Islam. Bercinta dalam keadaan sehat sangatlah penting demi kenyamanan saat bercinta.
Nah, Ladies! Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat.
Oleh: Rani Rahma
(vem/rsk)