Wahai Istri Sholiha Berilah Kata Kata Doa Indah Pasangan Suami Istri Kalian Semua Wajib Lihat!

Kata Doa Mutiara Bijak untuk Suami Istri | Kata Doa Harapan Suami Istri Bahagia. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Doa untuk Pasangan Suami Istri, buat anda sekalian yang sudah berkeluarga tentu gaya hidup dan sikap kita tentu sudah beda. biasanya orang yang sudah menikah itu sudah siap baik secara fisik dan mental dalam kehidupan bermasyarakat, ya mungkin banyak sekali orang menjadi bijak dan dewasa setelah menepuh dan berjuang untuk keluarga kecilnya. 



mungkin dari hubungan sudah dijalani selama ini tentu banyak sekali halangan rintangan dan menerpa keluarga kecil kita, dan dari masalah yang timbul kita tak boleh menyerah, kita harus kuat, kita hadapi masalah tersebut bersama suami atau istri tercinta kita. karena dialah yang berada disisi kita saat ini, dan dia juga merupakan teman sehidup semati. maka dari itu sebaiknya diskusinya masalah-masalah keluarga sekecil apapun itu, karena dengan begitu keluarga kita akan langgeng dan bahagia.Nah, buat anda sekalian yang ingin mendapatkan suatu hikmah dan ridho dari sang Pencipta sebaiknya jangan lupa untuk berdoa dan memohon kepadanya, karena dengan Dia-lah kita meminta, untuk tambahnya berikut akan admin berikan 

Kata Kata Doa Mutiara Pasangan Suami Istri :

Ya Allah, berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar atas kesayangan yang Mereka limpahkan.

Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar.

Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya.

Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu.

ketika aku masih bisa berkumpul bersama keluarga. Terima kasih Tuhan, Kau sungguhlah Tuhan yg luarbiasa baik

Tuhan, walau taubat sering ku mungkir, tapi pengampunanmu tak pernah bertepi..

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk (HR. Ibn as-Sani)

Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu, serta memohon curahan amal yg dapat mengantarkan diriku.

Ya Allah, bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku.

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu terbuka hati untuk berbuat kebajikan dan menjauhi kemungkaran

Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.

Keridhaan Allah terletak pada keridhaan ibu bapak dan kemurkaan Allah terletak pada kemurkaan ibu bapak." (HR. Tirmidzi)

Ya Allah! Sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak hambaMu (Adam) dan anak hamba perempuanMu (Hawa).