Wanita Ini Seret Kekasihnya Layaknya Seekor Anjing di Jalanan Kota

Seorang perempuan mengejutkan warga kota Fuzhou, Provinsi Fujian China, karena dia menyeret kekasihnya layaknya seekor anjing menyusuri jalanan kota itu.


Perempuan berpakaian biru dan mengenakan sepatu high heel itu menggunakan tali anjing, lalu meneriaki seorang pria seperti layaknya memanggil seekor anjing.

Aksi ini tentu saja membuat warga dan pengguna jalan raya pada sore hari yang sibuk itu terpana. Terlebih lagi, pria yang mengenakan kaus hitam dan celana jins itu dengan patuh bersikap seperti seekor anjing.

Banyak warga yang belum pernah menyaksikan pemandangan aneh itu mengabadikan peristiwa langka tersebut dengan menggunakan telepon seluler mereka.

Menurut sejumlah saksi mata, perempuan itu beberapa kali berhenti untuk mengelus kepala pria tersebut sambil mengatakan kepada orang-orang bahwa yang dibawa adalah anjing peliharaannya.


Peristiwa ini membuat lalu lintas di salah satu sudut kota Fuzhou tersendat. Akibatnya, polisi datang ke lokasi tersebut dan meminta pasangan "aneh" itu untuk berhenti melakukan kegiatan tersebut.

Mendapat perintah polisi, perempuan itu langsung melepaskan ikatan di leher kekasihnya dan pasangan tersebut langsung pergi dan menghilang di sebuah pusat perbelanjaan.


Editor: Ervan Hardoko
Sumber: Mirror,